Game PUBG Resmi Dilarang di India, 16 Pemain Telah Ditangkap Pihak Kepolisian!

Game PUBG Resmi Dilarang Di India, 16 Pemain Telah Ditangkap Pihak Kepolisian! Gamedaim

Banyak sekali kejadian-kejadian yang sangat fatal terjadi di India. Seperti pembunuhan terjadi karena game PUBG hingga ada seorang bocah yang melaporkan PUBG ke pemerintahan India untuk di blokir belum lama ini. Dan kini, PUBG benar-benar telah di blokir atau dilarang di beberapa kota di India.

Pemerintah India mengeluarkan aturan kontroversial yang melarang warganya bermain PUBG. Nah larangannya saat ini hanya berlaku untuk provinsi bagian Gujarat, sementara di provinsi yang lain masih memperbolehkan warganya memainkan game PUBG Mobile.

Game PUBG Resmi Dilarang Di India, 16 Pemain Telah Ditangkap Pihak Kepolisian!

Apabila ada warga India yang nekat memainkan game tersebut maka mereka harus berurusan dengan polisi. Menurut laporan media setempat, total sampai hari ini ada 16 pemain PUBG yang sudah ditangkap oleh kepolisian. Game tersebut awalnya sudah diberitahukan dilarang untuk memainkannya.

Game PUBG Resmi Dilarang Di India, 16 Pemain Telah Ditangkap Pihak Kepolisian!

Tapi mereka masih saja memainkannya secara berkelompok. Terlalu asik memainkannya, anak-anak ini tak tahu akan kedatangan polisi ke sana dan pada akhirnya mereka ditangkap. Bermain PUBG di India kini menjadi tindakan kejahatan ringan yang membuat pemainnya berurusan dengan kepolisian. Mereka dibebaskan dengan syarat tak memainkan PUBG lagi kedepannya.

Tinggalkan Balasan