BeritaBocoranPlaystationPS5

Dikonfirmasi, Inilah Wujud Awal dari PlayStation 5!

Kiprah PlayStation 4 di pasaran memang tidak ada matinya. Banyak sekali game-game kelas AAA dan terbaru yang dirilis di konsol satu ini. Namun, konsol andalan milik Sony ini akhirnya sudah mulai memasuki masa-masa akhirnya. Hal ini langsung dikonfirmasi langsung dari pihak Sony. Tentunya hal ini bukan tanpa alasan.

Ya, karena kini mereka telah menyiapkan konsol generasi selanjutnya. Setelah kita diberikan bocoran mengenai potensi performa serta fitur yang akan diusung konsol tersebut, akhirnya Sony Interactive Entertainment mulai memperlihatkan penampakan desain paten untuk PlayStation 5 versi development kit.

Dikonfirmasi inilah wujud awal dari playstation 5

Informasi ini pada awalnya diberikan oleh LetsGoDigital. Mereka hanya mencantumkan “Unknown Electronic Device” di bagian namanya. Namun, kemarin Matthew Stott yang merupakan senior artist dari Codemasters mengonfirmasi kalau hardware ini memang benar adalah dev kit PlayStation 5 yang sudah dibagikan ke banyak developer dan perusahaan elektronik lain.

Pertanyaannya sekarang adalah, kenapa desainnya hampir mirip seperti proyektor? Ya, karena konsol ini adalah versi development kit yang memang dikembangkan secara spesifik untuk bahan percobaan dan juga pengembangan game. Tentu saja bisa dipastikan bentuk finalnya akan berbeda jauh dan lebih elegan pokoknya.

Dikonfirmasi inilah wujud awal dari playstation 5 1 1

Apalagi versi awal dari PlayStation 4 juga sebelumnya juga begitu. Namun, versi finalnya terlihat sangat modern dan elegan. Bagian atasnya juga memiliki bentuk berlambang “V” yang terasa seperti simbol dari angka 5 dalam romawi. Kemungkinan konsol next-gen milik Sony ini akan diberi nama PlayStation V. Menurut bocoran, Sony akan mengumumkan konsol ini tahun 2020 mendatang.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment
See this post in...
Gamedaim
Chrome
Add Gamedaim to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Gamedaim shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.