Sony Resmi Akuisisi Insomniac, Developer dari Marvel Spider-Man!

in , ,
Sony Resmi Akuisisi Insomniac, Developer Dari Marvel Spider Man! Gamedaim

Kabar mengejutkan datang dari Sony, di mana mereka kini telah resmi mengakuisisi developer dari game Marvel Spider-Man, Insomiac. Ya, Sony telah mengabarkan bahwa developer ternama itu telah bergabung menjadi bagian dari keluarga Worldwide Studio’s Sony.

Melalui postingan twitter, PlayStation menyambut hangat kedatangan keluarga baru mereka Insomniac. Buat kalian yang belum tahu, Insomiac adalah salah satu developer game yang legendaris. Insomiac pertama kali didirikan di tahun 1994 dan bertahan hingga sekarang, telah menghadirkan game-game yang sangat dikenal oleh para gamer.

Bergabungnya Insomiac ke Sony mungkin sudah tidak heran lagi. Karena banyak sekali game-game besutan developer ini yang sukses di konsol milik Sony. Mulai dari Spyro, Rachet & Clank dan game paling menggemparkan tahun lalu yaitu Marvel Spider-Man. Hal tersebut tentu mampu membawa Insomniac menjadi salah satu Eksklusif Developer untuk Playstation.

Melalui website resminya, mereka mengatakan bahwa akuisisi ini adalah sebuah kesempatan untuk mencapai sesuatu yang lebih jauh lagi ke depannya. Penggabungan ini menjadi titik awal evolusi dari Insomniac sendiri dan berharap mampu memberikan pengalaman-pengalaman baru untuk para fansnya. Mungkin game-game besutan dari Insomniac ke depannya akan rilis secara ekslusif di konsol PlayStation seperti sebelumnya.