Kehabisan Baterai Saat Main PUBG Mobile, Pria ini Tusuk Adik Iparnya Karena Lama Mengambil Charger!

Kehabisan Baterai Saat Main PUBG Mobile, Pria Ini Tusuk Adik Iparnya Karena Lama Mengambil Charger! Gamedaim

Setelah sebelumnya ada seorang pria yang meninggalkan istrinya demi PUBG, kini ada seorang pria lagi menusuk adik iparnya karena lama mengambil charger untuk dirinya yang sedang bermain PUBG Mobile. Dibalik kesuksesan PUBG sebagai pelopor game battle royale memang tidak bisa dipungkiri lagi. Tapi, dalam suatu game yang memiliki popularitas tinggi, pasti ada positif maupun negatifnya.

Dan ada satu lagi kejadian negatif yang membuat nama PUBG Mobile semakin dipertanyakan. Kali ini ada seorang pria yang tega menusuk adikknya hanya karena lama mengambil sebuah charger. Seorang Pria yang sedang kehabisan baterai karena bermain PUBG Mobile, bertanya kepada saudara laki-laki tunangannya dimana charger, namun ia tidak cepat untuk mengambil charger tersebut.

Kehabisan Baterai Saat Main PUBG Mobile, Pria Ini Tusuk Adik Iparnya Karena Lama Mengambil Charger! GD

Lagi-lagi kejadian aneh seperti ini terjadi di India. Setelah kemarin ada pria yang tega membunuh satu keluarganya, lagi-lagi remaja di India berulah dan membuat nama PUBG Mobile tercemar kembali. Karena hal tersebut ia marah lalu mengambil pisau untuk menyerang calon iparnya tersebut dan berakhir dengan terluka parah dan saat ini sedang dirawat di rumah sakit.

Insiden ini terjadi pada 7 Februari namun kasus percobaan pembunuhan dilakukan pada 14 Februari di kantor polisi Kolshewadi di distrik Thane, Maharashtra.  Karena hal ini, nama PUBG Mobile di India semakin tercemar dan dibenci banyak warga. PUBG Mobile akhir-akhir ini mendapat respon negatif setelah banyak kasus-kasus yang dilatar belakangi bermain PUBG Mobile.

Ayo mulai Berdiskusi, Tinggalkan Balasan