Dikonfirmasi, Julia dan Negan Resmi Akan Hadir di Tekken 7!

Dikonfirmasi, Julia Dan Negan Resmi Akan Hadir Di Tekken 7! Gamedaim

Acara EVO Japang 2019 belum lama ini resmi di gelar. Ya, walaupun sempat tuai kontroversial karena ada adegan yang sangat vulgar dari game Dead or Alive 6, sudah tidak bisa dipungkiri lagi acara ini memiliki kejutan yang sangat banyak bagi para fans. Banyak sekali kejutan dari game-game fighting di acara tersebut.

Salah satunya adalah Tekken 7, dimana pihak Bandai Namco akhirnya mengumumkan dua karakter DLC terbaru yaitu Julia Chang dari seri original Tekken dan Negan dari seri The Walking Dead. Tidak hanya itu, pengumuman ini juga bersamaan dengan sebuah trailer epik dari kedua karakter ini.

Dikonfirmasi, Julia Dan Negan Resmi Akan Hadir Di Tekken 7! 1

Negan sendiri datang dari seri TV The Walking Dead. Sementara untuk Julia, sebagian fans sudah mengenalnya pertama kali lewat Tekken 3. Desain karakternya sendiri sudah mengalami perubahan drastis, namun pembawaan sifatnya yang penuh keceriaan dan semangat setidaknya masih dipertahankan.

Dikonfirmasi, Julia Dan Negan Resmi Akan Hadir Di Tekken 7! 2

Tidak hanya itu, gaya bertarung Julia pun sepertinya mengalami beberapa perubahan yang sangat epik lho. Terlebih lagi, design karakternya sangat menggoda para gamer. Kedua karakter ini dijadwalkan akan hadir di Tekken 7 tepat pada tanggal 28 Februari 2019 nanti. Tekken 7 kini telah bisa kalian mainkan di platform PlayStation 4, Xbox One dan PC.

Tinggalkan Balasan