BeritaeSportResmi

Predator Gaming Indonesia Resmi Menjadi Official Partner VCT Pacific 2024

Acer Predator terus memfasilitasi ekosistem esports dengan mendukung VALORANT Champions Tour Pacific dan menyediakan watch party.

Acer Indonesia hari ini (19/06) secara resmi mengumumkan partisipasi dan dukungan pada ajang kompetisi esports Valorant terbesar dunia, Valorant Champions Tour Pacific.

Menjadi official partner, Predator Gaming Indonesia menghadirkan berbagai rangkaian kegiatan Acer Predator Gaming Activation mulai dari exclusive watch parties hanya di kanal YouTube Predator Gaming Indonesia, serta Predator VCT Pacific Watch Party yang bisa disaksikan offline dan online mulai bulan April hingga Juni mendatang.

“Acer juga telah menyiapkan kejutan spesial bagi konsumen Predator Gaming Indonesia dan memberikan kesempatan kepada mereka yang mengikuti berbagai rangkaian acara Acer Predator Gaming Activation untuk datang dan nonton langsung Valorant Champions Tour Pacific 2024 yang akan diadakan pada Korea Selatan bulan Juni dan Juli mendatang.”

ujar Fransisca Maya, Head of Marketing Acer Indonesia.

Rangkaian Acara Selama VCT Pacific Musim Ke-2

Serangkaian kegiatan sudah disiapkan oleh Acer Predator dalam menyambut Valorant Champions Tour Pacific 2024 musim ke-2, dan penggemar Valorant di Indonesia bisa menyaksikan keseruan VCT Pacific secara online dan offline, sepanjang bulan April hingga Juni 2024.

Berikut kegiatan dan jadwal Acer Predator Gaming activation selama VCT Pacific 2024:

  • Game Over Podcast VCT Pacific Series: Melalui podcast yang bisa disaksikan langsung di kanal YouTube Predator Gaming Indonesia, Acer akan memberikan rangkaian informasi lengkap terkait penyelenggaraan VCT Pacific 2024
  • VCT Pacific Watch Party: Secara eksklusif, Acer Predator akan menghadirkan acara Watch Party untuk menyaksikan rangkaian pertandingan VCT Pacific, khususnya bagi Tim indonesia. Penyelenggaraan acara akan berlangsung secara online dan offline.

Grand Prizes

Acer juga memberikan kesempatan kepada konsumen Predator Gaming Indonesia dan penggemar Valorant yang setia mengikuti rangkaian acara  Acer Predator Gaming activation dan mengikuti quiz maupun challenge, untuk nonton langsung VCT 2024 di Korea Selatan.

Untuk menyaksikan rangkaian Acer Predator online activation selama VCT Pacific musim ke-2, silahkan mengunjungi YouTube Predator Gaming Indonesia. Temukan informasi selengkapnya mengenai pada  Instagram, Facebook, Tiktok Predator Gaming Indonesia.

Komitmen Acer Predator Gaming untuk Esports

Komitmen Acer dalam mendukung perkembangan industri esports nasional juga telah ditunjukkan melalui berbagai kolaborasi pada sejumlah kegiatan lain yakni menjadi sponsor tunggal Esports Exhibition PON XX Papua 2021 dan menghadirkan berbagai perangkat yang digunakan pada penyelenggaraan acara terkait.

Acer pada tahun 2022 meresmikan Game Working Space di Solo, sebagai dukungan kepada gamers maupun game developer. Selain itu, Acer Predator juga menyediakan 130 unit monitor NITRO VG252Q_Z, untuk digunakan atlet esports DOTA2 dunia selama pertandingan di Bali Major 2023.

Melalui lini Predator Gaming Indonesia, Acer telah memperkenalkan perangkat laptop terbaru yang ditujukan untuk gamers yang membutuhkan produk unggulan dalam bermain Valorant yakni Helios Neo 16 dengan Intel® Core™ Processors 14th Gen, dan NVIDIA Geforce RTX 40 Series. Laptop ini juga memiliki teknologi pendingin terbaik, melalui dukungan kipas AeroBlade ganda generasi ke-5, liquid metal thermal  dan vector heatpipes.

Selain itu, pada seri laptop entry-level, Acer juga menghadirkan Nitro V15, laptop gaming dengan spesifikasi terbaik dengan value paling worth-it. Nitro V15 hadir dengan dukungan prosesor Intel® Core™ Generasi ke-13 terbaru, GPU NVIDIA® GeForce® RTX™ 20 & RTX™ 40 series, menawarkan kecepatan penuh sebagai laptop yang dirancang khusus untuk Anda yang ingin bermain kompetitif.

Pada lini monitor dan desktop gaming, Acer juga memperkenalkan Predator Orion 500 terbaru dengan Intel® CoreTM i7-14700 Processors, serta NVIDIA RTX4070 Super. Monitor XV252QF, juga turut Acer kenalkan bagi para penggemar game Valorant. Monitor 390Hz ERGO ini memiliki layar 24” FHD IPS, memiliki 400 nits, HDR400, serta 100% sRGB.

Remaja Gen Z yang punya memori nostalgia zaman SD saat bermain Stronghold Crusader, Harvest Moon: Back to Nature, sampai Warcraft II. Hubungi: irgie@gamedaim.com

Related Posts

Leave Comment
Hidupkan Notifikasi OK No thanks