BeritaNintendoNintendo SwitchPlaystationPS4PS5ResmiXboxXbox Series SXbox Series X

FANTASIAN Neo Dimension Siap Tuju PC, PlayStation, Xbox, dan Nintendo!

Ayah dari Final Fantasy, Hironobu Sakaguchi, dan komposer ternama Nobuo Uematsu kembali membawakan cerita RPG orisinal.

Square Enix dan Mistwalker telah mengumumkan bahwa FANTASIAN Neo Dimension akan rilis di konsol dan PC pada akhir tahun 2024.

Informasi ini Square Enix rilis melalui Nintendo Direct – Juni 2024. Jika kalian tertarik dengan game-game Square Enix, kalian bisa melihat artikel kami lainnya di sini.

Deskripsi FANTASIAN Neo Dimension

Ayah dari Final Fantasy, Hironobu Sakaguchi, dan komposer ternama Nobuo Uematsu kembali membawakan cerita RPG orisinal.

Nikmati versi FANTASTIAN yang disempurnakan, yang pertama kali rilis untuk Apple Arkade pada tahun 2021, dengan fitur-fitur baru, termasuk sulih suara bahasa Inggris dan Jepang serta opsi tingkat kesulitan tambahan.

Dalam FANTASIAN Neo Dimension, berperan sebagai Leo, saat ia melakukan perjalanan untuk memulihkan ingatannya dan memecahkan misteri infeksi mekanis aneh yang menghancurkan dunianya.

Rasakan pengalaman orisinal dan modern dalam sistem pertarungan berbasis giliran yang dicintai, dengan kekayaan mekanisme unik dan pertarungan strategis yang mengguncang formula RPG klasik, dan jelajahi alam semesta multidimensi yang menjadi hidup dengan latar belakang lebih dari 150 pesona menawan. diorama buatan tangan.

Game ini akan rilis di PS5, Xbox Series X, Xbox Series S, PS4, Nintendo Switch, dan PC (Steam) pada akhir tahun 2024.

Setelah lulus sebagai analis kimia, Fransiskus mengejar mimpinya untuk menjadi jurnalis dan telah meliput industri game sejak tahun 2020. Saat ini, ia fokus pada gelar Hubungan Masyarakat (Humas) dan tertarik dengan bagaimana para pemimpin industri game…

Related Posts

Leave Comment
Hidupkan Notifikasi OK No thanks