BeritaNintendoNintendo SwitchPCPlaystationPS4PS5Resmi

Koei Tecmo Umumkan Fairy Tail 2

Fairy Tail 2 membawa penggemar kembali ke aksi epik klimaks waralaba aslinya, Alvarez Empire Arc.

Koei Tecmo dan Gust telah mengumumkan bahwa Fairy Tail 2 akan rilis di konsol dan PC pada akhir tahun 2024.

Informasi ini Koei Tecmo rilis melalui Nintendo Direct – Juni 2024. Jika kalian tertarik dengan game-game Gust, kalian bisa melihat artikel kami lainnya di sini.

Deskripsi Fairy Tail 2

Fairy Tail 2 membawa penggemar kembali ke aksi epik klimaks waralaba aslinya, Alvarez Empire Arc. Dalam judul baru ini, pemain tidak hanya dapat mengontrol Natsu dan Lucy sebagai karakter utama tetapi juga anggota guild Fairy Tail lainnya untuk mengalahkan musuh terbesar mereka, Zeref, Spriggan Emperor dari Alvarez Empire, yang dilindungi oleh Spriggan 12 dan Black Dragon, Acnologia.

Game ini menampilkan grafik 3D dan gameplay yang ditingkatkan dengan pertempuran yang lebih intens dan spektakuler, di mana pemain akan menggunakan sihir yang kuat dan berbagai elemen strategis lainnya untuk menjatuhkan musuh dalam rangkaian aksi yang menakjubkan. Pemain juga akan dapat menjelajahi peta luas dengan mulus, meningkatkan pengalaman karya aslinya sambil melanjutkan kisah mendebarkan dari bab terakhir.

Selain itu, game ini menampilkan “Character Stories” yang unik untuk Fairy Tail 2, yang akan memberikan pemain kesempatan yang belum pernah terjadi sebelumnya untuk menemukan aspek baru dari karakter favorit mereka. Penggemar juga akan menikmati cerita orisinal, “Key to Hidden Secrets”, yang memungkinkan mereka merasakan peristiwa yang terjadi setelah pertarungan terakhir dari karya aslinya!

Game ini akan rilis di PS5, PS4, Nintendo Switch, dan PC (Steam) pada akhir tahun 2024.

Setelah lulus sebagai analis kimia, Fransiskus mengejar mimpinya untuk menjadi jurnalis dan telah meliput industri game sejak tahun 2020. Saat ini, ia fokus pada gelar Hubungan Masyarakat (Humas) dan tertarik dengan bagaimana para pemimpin industri game…

Related Posts

Leave Comment
Hidupkan Notifikasi OK No thanks