Pre-Order 12 Jam Pertama PlayStatioan 5 Setara 12 Minggu PS4!

in , ,
Pre Order 12 Jam Pertama Playstation 5 Setara 12 Minggu Ps4!
PlayStation 5 | Youtube

PlayStation 5 memang begitu menarik untuk kita bahas. Pihak Sony sendiri telah resmi mengumumkan konsol next-gen ini pada tahun ini juga. Yang mana, dalam waktu dekat ini kita sudah dapat merasakan performa dari konsol tersebut. Terlebih saat mengetahui bahwa mereka telah memberikan berbagai detail dari PS5.

Peluncuran ke seluruh dunia ini akan mereka lakukan pada bulan November mendatang. Selain itu, mereka juga akan menyediakan dua varian PlayStation 5 yaitu PlayStation 5 dengan harga USD 499 dan versi digital dengan harga USD 399. Ini tak berbeda dengan pihak Microsoft yang juga memiliki harga yang sama.

Sony persiapkan PlayStation 5!

Pre Order 12 Jam Pertama Playstation 5 Setara 12 Minggu Ps4 1 1
PlayStation 5 | Youtube

Karena waktu peluncurannya semakin dekat, berbagai informasi mengenai PlayStation 5 sendiri sudah Sony berikan seiring berjalannya waktu. Tentu, hal ini mereka lakukan untuk menarik minat gamer untuk membeli konsol tersebut saat mereka luncurkan nanti. Benar saja, antusiasme gamer terhadap PS5 sangatlah besar.

Proses pre-order yang Sony lakukan belum lama ini ternyata sukses besar. Meskipun, mereka sempat tuai kendala karena memang minat gamer yang begitu besar terhadap konsol tersebut. Karena hal ini, banyak gamer yang mulai penasaran dengan pencapaian Sony lewat PlayStation 5 ini.

Pencapaian Pre-Order PlayStation 5 raih!

Pre Order 12 Jam Pertama Playstation 5 Setara 12 Minggu Ps4
Jim Ryan| Youtube

Dalam masa pre-order yang ludes dalam hitungan menit, tentu jadi pertanyaan utama, tentang seberapa lakukan konsol tersebut? Menariknya, hal ini pun akhirnya sudah terjawab. Meskipun Sony belum berbagi detail mengenai pre-order tersebut, namun pernyataan dari Jim Ryan selaku bos dari Sony pun memastikannya.

Yang mana, lewat wawancara bersama dengan Reuters, untuk pasar Amerika Serikat, Ryan menyebut bahwa angka pre-order Playstation 5 yang berhasil mereka catat dalam waktu 12 jam pertama berhasil tampil setara dengan apa yang PlayStation 4 catat dalam kurun waktu 12 minggu lamanya.

Dengan situasi seperti ini, Ryan juga memperingatkan bahwa ada kemungkinan gamer yang baru akan membeli Playstation 5 pada hari perilisannya, tidak akan menemukan konsol ini. Ryan juga menegaskan bahwa Sony saat ini tengah berupaya sekeras yang mereka bisa untuk memastikan stock Playstation 5 akan tersedia.

Bagaimana menurut kamu mengenai hal ini? Berikan tanggapan mu ya.

source: Gamerant

Berikan Nilaimu untuk konten ini