Semarak, Angka Pra-Registrasi Lokapala Tembus 30 Ribu Pemain!

in , , ,
Disambut, Angka Pra Registrasi Game Lokal 'Lokapala' Tembus 30 Ribu Pemain! GD

Belum lama ini, Anantarupa Studios selaku developer dari game lokal Lokapala telah membuka masa pra-registrasi di Google Play Store. Hal ini sendiri dikonfirmasi langsung melalui akun Instagram resmi milik Lokapala. Tak hanya itu saja, mereka mengatakan bahwa Pra-Registrasi ini hanya bisa dilakukan melalui Play Store dan Website resmi milik Lokapala.

Pemain yang mendaftar pada masa pra-registrasi akan mendapatkan berbagai macam reward. Mulai dari item in-game hingga hadiah yang tentunya menarik. Selain itu, Lokapala juga menghadirkan milestones rewards, yaitu hadiah berdasarkan jumlah pemain yang mendaftar. Kabar baiknya sekarang adalah, daftar orang yang sudah melakukan Pra-Registrasi sudah berjumlah 30 ribu orang.

Akan Jadi Game yang Dipertandingkan di Piala Presiden Esports 2020!

Disambut Angka Pra Registrasi Game Lokal Lokapala Tembus 30 Ribu Pemain

Lokapala juga akan menjadi game yang akan dipertandingkan di Piala Presiden Esports 2020 nanti. Meskipun sampai saat ini belum dikonfirmasi secara langsung. Namun bisa dipastikan 3 game yang akan dipertandingkan di Piala President Esports adalah PES 2020, Free Fire dan juga game moba lokal.

Menurut informasi, Lokapala menjadi salah satu kandidat kuat untuk masuk sebagai game lokal di ajang tersebut.

Bernuansa Indonesia

Hal ini diperkuat ketika 5 hari setelah pembukaan Piala Presiden Esports 2020, Lokapala akhirnya merilis akun Instagram dan Facebook resmi miliknya. Lokapala sendiri adalah game bergenre moba pada umumnya, hanya saja dari Indonesia. Akan banyak sekali hero-hero lokal di dalamnya. Game ini akan mengangkat kisah wajang, mitologi budaya di Indonesia yang sudah cukup terkenal.

Pihak Lokapala juga mengatakan bahwa game ini juga akan hadir sebagai game yang sangat sesuai dengan karakteristik masyarakat Indonesia. Pasalnya, Lokapala hadir dengan konsep MOBA 5v5 dan map Three-lane. Lokalapa sendiri rencananya akan dirilis tepat pada awal Januari tahun 2020 mendatang, mengenai tanggal pastinya belum diumumkan sampai saat ini.