Populer, Genshin Impact Jadi Game Pilihan Pemain PS4 Bulan September 2020!

in , ,
Genshin Impact Thumbnail
Genshin Impact Thumbnail | @GenshinImpact

Rilis tepat pada tanggal 28 September 2020 lalu, Genshin Impact menjelma sebagai salah satu game populer hingga saat ini. Mengusung gameplay Open-World dengan gaya visual anime membuat Genshin Impact menarik banyak kalangan pemain. Terbaru, Genshin Impact berhasil menjadi game terpopuler pilihan pemain PS4 untuk bulan September 2020.

Kabar ini berhembus melalui akun Twitter PlayStation yang menyebut bahwa game besutan miHoYo tersebut berhasil meraih posisi pertama sebagai game populer pilihan pengguna PS4.


Genshin Impact Jadi Game Pilihan Pemain PS4

Genshin Impact 8
Amber with Xiangling | @GenshinImpact

Setidaknya, Genshin Impact berhasil mengungguli beberapa judul game yang juga rilis pada September 2020 lalu. Sebut saja misalnya Spellbreak yang berada pada posisi kedua. Lalu, ada Tony Hwal’s Skater Pro 1+2 yang berada pada posisi ketiga.

Sementara itu, Genshin Impact berhasil menduduki posisi puncak sebagai game pilihan pemain PS4. Raihan ini membuat miHoYo kembali mencatatkan beberapa prestasi. Sebelumnya, mereka berhasil meraih pendapatan hingga $100 juta dalam kurun waktu dua minggu saja.

Selain itu, populernya Genshin Impact di PlayStation 4 tidak lepas karena beberapa faktor. Mulai dari hadiah yang berbeda dengan versi PC atau Mobile hingga keingingan pemain untuk mencoba game Genshin Impact. Jadi rasanya cukup wajar mengetahui bahwa Genshin Impact berhasil populer melalui konsol milik Sony tersebut.


miHoYo Raih Pendapatan Senilai $100 Juta Dalam Kurun Waktu 2 Minggu

Genshin Impact Raih Pendapatan Senilai $100 Juta
Genshin Impact Raih Pendapatan Senilai $100 Juta | PS Universe

Selain menjadi game pilihan pemain PS4, Genshin Impact juga berhasil meraup pendpatan yang fantastis. Laporan mengenai pendapatan dari Genshin Impact dibeberkan oleh Daniel Ahmad, Senior Analyst Niko Partners. Ia menyebut Genshin Impact setidaknya meraup sekitar $50 juta atau Rp738 Miliar. Raihan ini mereka dapat hanya dalam kurun waktu 1 minggu saja sejak rilis.

Ia melanjutkan, ada tiga negara yang menyumbang pendapatan bagi game besutan miHoYo tersebut. Ketiga negara ini adalah China, Jepang, dan Amerika Serikat. Daniel menambahkan bawah capaian ini adalah hal yang luar biasa mengingat Genshin Impact adalah IP original dari miHoYo.

Lebih lanjut, pendapatan tersebut nyatanya masih terus bertambah seiring waktu. Terlebih, Genshin Impact dalam waktu dekat siap rilis melalui Nintendo Switch. Bukan tidak mungkin Genshin Impact akan terus mendapatkan pendapatan yang fantastis dalam sebulan nanti.


Bagaimana pendapata kamu mengenai Genshin Impact? Yuk beri tanggapanmu melalui kolom komentar.

Berikan Nilaimu untuk konten ini