For Honor Versi Next-Gen Dikonfirmasi, Dukung 4K dan 60FPS!

in , , , , ,
For Honor Versi Next Gen Dikonfirmasi, Dukung 4k Dan 60fps!
For Honor next-gen | Microsoft

For Honor adalah salah satu franchise milik Ubisoft yang tak kalah dengan franchise-franchise lainnya. Meskipun terbilang sukses besar saat perilisannya, namun seiring berjalannya waktu, For Honor pun semakin gamer tinggalkan. Hal ini tentu karena berbagai alasan yang sangat wajar, terutama perilisan franchise Ubisoft lainnya.

Yang mana, membuat Ubisioft nampaknya tidak menjadikan For Honor lagi sebagai fokus utama mereka. Ubisoft juga kini tengah sibuk mempersiapkan Watch Dogs: Legion dan Far Cry 6 yang rencananya akan mereka rilis pada tahun ini juga. Terlepas dari itu semua, mereka juga ternyata menyiapkan hal lainnya.

Ubisoft persiapkan For Honor Next-Gen!

Ya, karena baru-baru ini Ubisoft telah mengkonfirmasi bahwa mereka telah mempersipkan For Honor untuk rilis pada konsol nex-gen. Lewat akun Twitter resmi mereka, Ubisoft mengkonfirmasi bahwa For Honor akan hadir dalam versi next-gen dan gamer yang telah memiliki versi current-gen akan dapatkan upgrade gratis.

Ada banyak sekali hal menarik yang akan gamer rasakan lewat For Honor konsol next-gen ini. Mulai dari peningkatan grafis dari berbagai aspek, loading lebih cepat dengan transisi yang lebih seamless. Namun, yang paling menarik adalah dukungan 60 FPS dan bersamaan dengan 4K yang akan memanjakan mata.

Rilis bulan Desember mendatang!

For Honor Versi Next Gen Dikonfirmasi Dukung 4k Dan 60fps
For Honor next-gen |Microsoft

Xbox Series X dan PlayStation 5 bisa kita pastikan akan dapat menjalankan For Honor dengan resolusi 4K. Sedangkan, untuk Xbox Series S sendiri mampu menjalankan For Honor hingga resoludi maksimal pada 1080p. Perilisan For Honor next-gen ini rencananya akan Ubisoft lakukan pada bulan Desember mendatang.

Belum ada tanggal pasti mengenai perilisan tersebut. Namun yang jelas, saat ini Ubisoft tak hanya mempersiapkan satu proyek saja. Mereka diketahui telah menyiapkan berbagai proyek ternama seperti Watch Dogs Legion sampai Far Cry 6. Selain itu, Assassin’s Creed Valhalla juga jadi salah satu rencana mereka kedepannya.

Belum lama ini juga mereka telah mengumumkan kehadiran Prince of Persia remake yang rencananya akan rilis untuk PlayStation 4, Xbox One dan juga PC. Namun sayangnya, trailer perdana yang Ubisoft berikan malah tuai respon negatif dari para fans. Bagaimana menurut kamu mengenai hal ini? Berikan tanggapan mu ya.

Berikan Nilaimu untuk konten ini