BeritaResmi

Pokémon Game Kartu Koleksi Rilis Booster Pack Teknik Fusion

Meta Pokémon Game Kartu Koleksi akan digundang dengan kehadiran aliran bertarung berjudul Booster Pack Teknik Fusion yang rilis mulai tanggal 21 Januari 2022.

Kehadiran Booster Pack Teknik Fusion ini bisa dibeli melalui E-Commerce, Modern Retail dan Game Store Lokal serta Indomaret di seluruh Indonesia. Selain itu ada 2 set terbaru lainnya yang hadir menemani peluncuran Booster Pack Teknik Fusion bulan ini.

Teknik Fusion adalah satu dari tiga bagian aliran bertarung yang populer dalam permainan kartu Pokémon TCG dalam seri Pedang dan Perisai yang merupakan lanjutan dari Serangan Tunggal dan Serangan Beruntun.

Teknik Fusion memperkenalkan gaya aliran bertarung yang menggabungkan mekanisme dari Serangan Tunggal dan Beruntun, melahirkan “kekuatan baru” yang mampu mendukung kedua set tersebut serta membuat deck midrange-nya sendiri. Contohnya seperti Mew V– Memiliki 2 serangan, yaitu serangan Energy Mix yang dapat mempercepat dikenakannya Energi pada Pokémon Bentuk Fusion sendiri dan serangan Psyjump yang dapat memberikan kerusakan sambil kembali ke Deck, sehingga dapat bertarung sambil mempermainkan lawan.

Pokémon Indonesia melalui AKG Games meluncurkan Starter Deck terbaru berjudul Pokémon V Starter Deck Kekuatan yang sudah termasuk kartu Pokémon V dan Pokémon VMax terbaru, seperti Rillaboom V, Rillaboom VMax; Cinderace V, Cinderace VMAX dan Inteleon V, Inteleon VMax.

Selain kartu-kartu tersebut Pokémon V Starter Deck Kekuatan sudah termasuk Lapras dan Basculin dari aliran bertarung Serangan Beruntun, 3 kartu burung legendaris versi Galar Region; Articuno, Moltres dan Zapdos serta kartu trainer Penemuan Petualang.

Pokémon v starter deck kekuatan dari galar region
Pokémon game kartu koleksi rilis booster pack teknik fusion 4

Ditambah lagi, para kolektor Pokémon Kartu Game Koleksi akan dimanjakan dengan kehadiran set High Class Booster Pack “VMax Klimaks” berisi 5 kartu dengan jaminan pasti 1 kartu hologram. VMax Klimaks merupakan set dari seri Pedang dan Perisai yang menunjukan beberapa kartu Pokémon dengan edisi gambar bersama dengan para pelatih mereka masing-masing.

Edisi CHR (Character Rare) dan CSR (Character Super Rare) menunjukan kartu-kartu seperti Pikachu VMax dan Blaziken V digambarkan hadir dengan pelatih ikonis mereka, Red dari region Kanto dan May dari region Hoenn.

Pikachu vmax edisi normal dan edisi csr (character super rare)
Pokémon game kartu koleksi rilis booster pack teknik fusion 5

Informasi lebih lengkap mengenai Teknik Fusion, Pokémon V Starter Deck Kekuatan & VMax Klimaks bisa dicek langsung melalui Instagram @Pokémonofficial.id. Dan untuk info seputar Pokémon TCG, cara bermain kartu Pokémon TCG, dan lain-nya, kalian bisa melihatnya di situs AyoMainPokémon.

Related Posts

Leave Comment
Continue in browser
To install tap Add to Home Screen
Add to Home Screen
See this post in...
Gamedaim
Chrome
Add Gamedaim to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Gamedaim shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications