Berita

Daftar Game Gratis PlayStation Plus Mei 2021

Memasuki akhir bulan April 2021, Sony baru saja mengumumkan game-game apa saja yang akan hadir di PlayStation Plus edisi Mei 2021. Menariknya, edisi terbaru dari PlayStation Plus ini membawa banyak sekali game populer yang jelas sayang untuk kalian lewatkan.

Game apa itu? Yuk simak artikel ini sampai habis agar kalian tidak ketinggalan informasinya.


Game Gratis PlayStation Plus Mei 2021

Di edisi kali ini, Sony membawa tiga game gratis yang bisa diklaim oleh pengguna PlayStation Plus. Ketiga game tersebut adalah Wreckfest: Drive Hard, Battlefield V, dan Sranded Deep. Wreckfest sendiri merupakan salah satu game balap dengan visual ciamik dan memiliki gameplay menarik.

Sementara itu, Stranded Deep merupakan game petualangan yang sayang untuk kamu lewatkan. Terakhir, ada Battlefield V yang rilis di tahun 2018 lalu. Hadirnya Battlefield V di PlayStation Plus membuat spekulasi bahwa pihak developer akan segera merilis Battlefield VI.

Walau begitu, ini masih sebatas rumor saja dan belum ada konfirmasi akan hal itu. Untuk bisa mengklaim game ini, kamu harus berlangganan PlayStation Plus terlebih dahulu. Oh iya, ini merupakan daftar game gratis untuk skala Global. Versi Asia kemungkinan akan menyusul dalam waktu dekat.


Battlefield 6 Dikerjakan oleh 4 Studio

Playstation plus mei 2021
Battlefield 6 | ea

Sejatinya, DICE merupakan studio yang mengerjakan beberapa seri dari Battlefield. Namun, EA kali ini menginginkan 4 studio terlibat dalam pembuatan game tersebut. Menurutnya, Battlefield 6 akan menampilkan banyak sekali adegan menarik dan tentu saja momen yang tidak terlupakan.

Untuk itu, mereka menugaskan DICE, Criterion, DICE Los Angeles, dan Electronic Arts Gothenburg untuk mengerjakan Battlefield 6. Selain itu, EA berjanji akan memberikan gameplay yang lebih menarik ketimbang seri sebelumnya. Untuk saat ini, Electronic Arts mengatakan bahwa Battlefield 6 akan rilis di next-gen console dan PC.

Selain mengumumkan kehadiran Battlefield 6, EA juga turut membagikan informasi bahwa Battlefield Mobile akan rilis tahun 2020 mendatang, Soal, studio, mereka juga telah mendapatkan developer yang akan mengerjakannya.


Bagaimana pendapat kamu mengenai hal ini? Tulis di kolom yang telah kami sediakan yah.

Related Posts

Leave Comment
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications