BeritaBocoranPlaystationPS4

Lini Game PlayStation Plus Desember 2021 Telah Bocor ke Publik!

Informasi terbaru mengungkapkan bahwa lini game dari PlayStation Plus Desember 2021 telah bocor ke publik.

Informasi terbaru menyatakan bahwa lini game dari PlayStation Plus Desember 2021 telah bocor ke publik.

Informasi ini pertama kali muncul dari sebuah situs bernama Dealabs. Jika kalian tertarik dengan game-game Sony Interactive Entertainment, kalian bisa melihat artikel kami lainnya di Gamedaim News.

Baca Juga:

Lini Game PlayStation Plus Desember 2021 Telah Bocor ke Publik?

Informasi ini pertama kali kami dapatkan dari pengguna billbil-kun, di mana dia sering membocorkan game-game gratis di situs Dealabs. Menurutnya, Godfall Challenger Edition, Mortal Shell, dan LEGO DC Super-Villains akan bisa kalian ambil secara gratis di PlayStation Plus pada tanggal 7 Desember 2021 – 4 Januari 2022.

Godfall Challenger Edition kemungkinan besar adalah versi baru dari Godfall yang akan gratis di PS5 dan PS4. Mortal Shell tidak disebutkan versi Enhanced Edition, sehingga versi yang mungkin akan digratiskan adalah versi PS4. Sedangkan LEGO DC Super-Villains terkonfirmasi akan berupa versi PS4.

billbil-kun bisa dikatakan mempunyai rekam jejak yang bersih untuk informasi bocorannya. Saya dapat konfirmasikan hal ini karena saya telah mengikutinya sejak 2 tahun lalu. Sebagian besar bocoran miliknya biasanya berupa game gratis dari Epic Games Store, tetapi sekarang dia mulai membocorkan game PlayStation Plus.

Rekam jejaknya bisa kalian lihat dari beberapa informasi di Reddit, seperti bocoran PlayStation Plus April 2021Juli 2021September 2021Oktober 2021, dan juga November 2021. Jika informasi tersebut benar, maka kalian akan bisa memainkan Godfall, Mortal Shell, dan LEGO DC Super-Villains pada bulan depan nanti.

Deksripsi 3 Game Gratis Bulan Depan

PlayStation Plus Desember 2021
Godfall | Counterplay Games

Godfall adalah game bergenre looter-slasher melee action RPG. Aperion berada di jurang kehancuran. Kalian adalah yang terakhir dari ksatria Valorian, prajurit seperti dewa yang mampu melengkapi Valorplates, sebuah set baju besi legendaris yang mengubah kalian menjadi master pertempuran jarak dekat yang tak terhentikan.

Hancurkan musuh saat kalian mendaki melalui alam unsur dan tantang dewa gila, Macros, yang menunggu kalian di puncak.

Counterplay Games dan Gearbox Publishing telah merilis Godfall di PS5, PS4, dan PC (Epic Games Store).

PlayStation Plus Desember 2021
Mortal Shell: Enhanced Edition | Cold Symmetry

Bangkit sebagai sebuah ā€œvesselā€, kalian akan memasuki dunia yang hancur di mana sisa-sisa kemanusiaan layu dan membusuk. Dimohon untuk melakukan penawaran dari ā€œDark Fatherā€ yang misterius, kalian harus melacak tempat suci tersembunyi dari pengikut yang saleh.

Di tanah paling suci Mortal Shell, kalian harus mengatasi musuh yang tangguh dan memanen kelenjar suci. Namun, kalian tidak akan benar-benar sendirian ketika orang mati mengotori jalan kalian. Tersebar di seluruh negeri ini adalah sisa-sisa prajurit yang hilang yang dapat kalian huni untuk mendapatkan kemampuan unik dan pengetahuan senjata mereka.

Playstack dan Cold Symmetry telah merilis Mortal Shell di PS5, Xbox Series X, Xbox Series S, PS4, Xbox One, dan PC (Steam, Epic Games Store).

PlayStation Plus Desember 2021
LEGO DC Super-Villains | Travellerā€™s Tales

Adalah baik untuk menjadi penjahat. Memulai petualangan DC/LEGO yang serba baru dengan menjadi penjahat terbaik yang pernah ada di alam semesta. Pemain akan membuat dan bermain sebagai penjahat super baru sepanjang game ini, melepaskan kejenakaan nakal dan mendatangkan malapetaka dalam cerita penuh aksi.

Berlatar dalam pengalaman dunia terbuka di alam semesta DC, Justice League telah menghilang dan meninggalkan perlindungan Bumi kepada rekan-rekan mereka yang telah menyatakan diri mereka sebagai “Justice League”.

Traveller’s Tales dan Warner Bros Games telah merilis LEGO DC Super-Villains di PS4, Xbox One, Nintendo Switch, dan PC (Steam).

Setelah lulus sebagai analis kimia, Fransiskus mengejar mimpinya untuk menjadi jurnalis dan telah meliput industri game sejak tahun 2020. Saat ini, ia fokus pada gelar Hubungan Masyarakat (Humas) dan tertarik dengan bagaimana para pemimpin industri game…

Related Posts

Leave Comment
Hidupkan Notifikasi OK No thanks