Playstation 5 Umumkan Playstation Plus Collection!

in , ,
Playstation 5 Umumkan Playstation Plus Collection! Gamedaim
Playstation Plus Collection | Screen Rant

Pekan ini adalah pekan dimana Sony mengumumkan harga dari PlayStation 5 beserta jadwal peluncuran dari konsol next-gen mereka tersebut. Untuk melawan Microsoft, Sony telah menyiapkan setidaknya dua versi dari PS5 yaitu PlayStation 5 dan PlayStation 5 Digital Edition dengan harga USD 499 dan USD 399.

Selain itu, Sony juga tentu masih memiliki senjata lainnya. Salah satunya adalah PlayStation Plus. Layanan langganan berbayar milik Sony ini memang mereka ciptakan untuk mengalahkan Xbox Games Pass milik Microsoft yang saat ini telah bekerja sama dengan pihak EA.

Sony umumkan PlayStation Plus Collection!

PlayStation Plus sendiri menawarkan para penggunanya dengan banyak sekali hal menarik. Seperi game-game kelas AAA sampai game yang dapat kamu mainkan secara gratis setiap bulannya hanya dengan berlangganan. Meskipun terbilang cukup gila, namun apa yang coba Sony tawarkan lewat PlayStation Plus sangatlah tidak sia-sia.

Terlepas dari itu semua, kini Sony juga akan mengambil langkah selanjutnya lewat PS Plus. Kemungkinan besar hal ini mereka lakukan untuk bersaing dengan pihak Microsoft yang telah bekerja sama dengan EA. Lebih dari sebelumnya, dalam masa mendatang gamer PlayStation akan dapat keutungan extra dari PS Plus.

Berisi game-game PlayStation 4!

Playstation 5 Umumkan Playstation Plus Collection
Playstation Plus Collection | Jagatplay

Bersamaan dengan pengumuman harga dari PlayStation 5, Sony juga resmi mengumumkan fitur baru untuk PS Plus yang mereka sebut sebagai Playstation Plus Collection yang akan tersedia untuk gamer Playstation 5 nantinya. Seperti namanya, fitur ini juga hampir mirip dengan PlayStation Plus pada umumnya.

Hanya saja berisi game-game AAA, first party ataupun third party, yang sempat tersedia di PS4 untuk bisa langsung gamer unduh dan mainkan pada saat PlayStation 5 diluncurkan pada tanggal 19 November mendatang. Beberapa game yang sudah mereka pastikan sendiri adalah God of War, Uncharted, Persona 5 dan lainnya.

Menariknya lagi, setiap game yang sudah tersedia tersebut akan memanfaatkan performa yang PS5 miliki. Playstation Plus Collection akan tersedia pada hari pertama PlayStation 5 Sony luncurkan tepatnya pada tanggal 12 November untuk beberapa region dan 19 November 2020 secara global.

Apakah kamu tertarik untuk mencicipi fitur baru dari PS Plus ini? Berikan tanggapan mu ya.

Berikan Nilaimu untuk konten ini