PlayStation 5 Tembus 7,8 Juta Unit

in , ,
Playstation 5 Tembus 7,8 Juta Unit
PlayStation 5| PC Mag

November tahun lalu adalah hari di mana PlayStation 5 diluncurkan. Kesuksesan besar pun Sony raih dari peluncuran tersebut. Meskipun kondisi saat ini tidak cukup memungkinkan orang untuk membeli konsol next-gen tersebut. Pandemi seperti ini memaksa untuk beberapa pabrik produksi ditutup.

Terlepas dari itu semua, kondisi ini tidak menjadi halangan untuk fans agar bisa memiliki PlayStation 5. Sebelumnya banyak fans yang tidak percaya bahwa Sony dan Microsoft akan meluncurkan konsol mereka dalam kondisi seperti ini. Namun, keputusan yang mereka ambil ini ternyata membuahkan hasil.

PlayStation 5 tembus 7,8 juta unit

Playstation 5 Tembus 78 Juta Unit
PlayStation 5 | Youtube

Mau Xbox Series X dan PlayStation 5, raih penjualan fantastis bahwa dari awal peluncurannya bulan November lalu. Sampai sekarang, setidaknya penjualan konsol PlayStation 5 masihlah dalam bagian rencana dari Sony. Hal ini terbukti lewat data penjualan terbaru dari konsol tersebut.

Lewat laporan finansial terbaru Sony, mereka mengungkapkan data penjualan dari PlayStation 4 dan PlayStation 5. PS4 sendiri sampai bulan Maret lalu terjual sebanyak 115,9 juta unit di seluruh dunia. Sementara itu, untuk PlayStation 5 sendiri terjual 7,8 juta unit.

Lebihi ekspektasi Sony

Playstation 5 Tembus 78 Juta Unit
Playstation 5 | BBC

Jumlah ini ternyata masih satu jalan dengan rencana Sony. Yang mana mereka merencanakan untuk menjual sekitar 7,6 juta unit PlayStation 5 sampai bulan Maret 2021. Angka penjualan PlayStation 5 tersebut bahkan melebihi rencana mereka.

Kini mereka sendiri tengah berusaha keras untuk terus me-restock konsol tersebut di berbagai belahan dunia. Apakah kamu adalah salah satu orang yang telah mencicipi konsol tersebut? Bagaimana tanggapan mu mengenai hal ini? Berikan tanggapan mu ya.

source: Sony

Suka dengan konten seperti ini? Ikuti juga Gamedaim di Facebook, Instagram, dan Youtube Supaya kalian enggak ketinggalan informasi menarik lainnya seputar Game. Caranya gimana? Klik link dibawah ini bos

Facebook | Instagram | Youtube