BeritaPCResmiXbox

Planet of Lana Ditunda ke Musim Seni 2023

Masih ingatkah kalian dengan game indie memesona buatan studio Wishful yang satu ini? Setelah cukup lama tidak kedatangan berita terbaru. Hari ini kami mendapatkan kabar seputar pengembangan Planet of Lana. Sesuai dengan kabar yang baru saja beredar, perilisan Planet of Lana kabarnya kembali alami penundaan. Apa yang sebenarnya terjadi? Yuk ikuti terus berita game terbaru yang satu ini.

Planet of Lana diumumkan pertama kali pada bulan Juli 2021. Game ini berhasil mendapatkan perhatian khusus dari para gamer saat menghadiri acara The Game Awards 2021. Bagaimana tidak, Planet of Lana merupakan game Puzzle-Adventure yang menawarkan pengalaman visual yang penuh warna yang Cinematic. Ini dibuktikan dengan tampilan World Desingnya yang spektakuler dan berbagai model karakternya yang unik-unik.

Thunderful Studios Umumkan Penundaan Planet of Lana

Dalam laporan yang kami dapatkan lewat situs Xbox, Thunderful Studios selaku penerbit game ini baru saja mengumumkan penundaan terhadap Planet of Lana. Seperti yang terlihat, gamenya baru akan dirilis pada Musim Semi 2023 mendatang. Padahal, mereka sempat menargetkan perilisannya pada akhir tahun 2022 ini. Sayang, keputusan tersebut harus berubah karena suatu alasan yang jelas.

Pihak studio mengaku masih memerlukan waktu lebih dalam melakukan pemolesan Planet of Lana. Tim mengaku harus memastikan agar perilisannya dapat sesuai dengan ekspektasi para gamer. Sebagai permintaan maaf, mereka juga berjanji akan merilis game tersebut ke layanan Xbox Game Pass tepat pada saat hari pertama perilisannya. Maka dari itu, mereka mengucapkan rasa apresiasi bagi fans yang masih setia menunggu.

Siap Meluncur ke Layanan Xbox Game Pass di Hari Pertama Perilisan

“Kami meminta maaf karena pengembangan Planet of Lana akan memakan waktu lebih lama dari yang diharapkan, tetapi kami berjanji itu akan sepadan,” kata sutradara Wishfully Adam Stjarnljus. “Planet of Lana menjadi proyek yang paling penting bagi kami sejak lama, kami ingin memastikan bahwa ketika tersedia, orang-orang akan mendapatkannya dalam kondisi murni. Pengguna Game Pass dapat memainkannya pada hari peluncuran, agar kami dapat membagikannya dengan basis penggemar seluas mungkin!”

Bagi kamu yang sudah tidak sabar, maka Planet of lana masih belum menunjukkan tanggal perilisan secara pasti. Namun, studio telah mengabarkan bahwa game ini akan meluncur pada Musim Semi 2023 melalui platform PC, Xbox One, dan Xbox Series. Pengguna PC dapat membaca informasi lebih lanjut melalui halaman Steam Store mereka. Jadi, apakah kamu tertarik mencoba game indie memesona yang satu ini?

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment