BeritaFilm & TVGeekPlaystationResmi

Physint, Game Aksi Spionase Baru dari Kojima Productions dan Sony

Produksi game tersebut akan dimulai setelah Death Stranding 2: On the Beach selesai, dengan platform yang dituju tidak diumumkan.

Sony Interactive Entertainment berserta Kojima Productions telah mengumumkan Physint, sebuah “game aksi spionase generasi berikutnya”.

Informasi ini Sony Interactive Entertainment rilis melalui State of Play – Februari 2024. Jika kalian tertarik dengan game-game di Kojima Productions, kalian bisa melihat artikel kami lainnya di sini.

Physint, Game Aksi Spionase Baru dari Kojima Productions dan Sony

Sony Interactive Entertainment berserta Kojima Productions telah mengumumkan “game spionase aksi generasi berikutnya”. Produksi game tersebut akan dimulai setelah Death Stranding 2: On the Beach selesai, dengan platform yang dituju tidak diumumkan.

“Ini akan menjadi IP asli yang baru, sebuah game aksi spionase generasi berikutnya,” kata pendiri Kojima Productions, Hideo Kojima, dalam presentasi State of Play – Februari 2024. “Persiapan sedang dilakukan, tetapi produksi akan dimulai dengan sungguh-sungguh di Kojima Productions setelah Death Stranding 2.”

Kojima kemudian menambahkan, “Kami memiliki pengalaman luas dengan Sony, yang telah mengembangkan genre spionase bersama selama hampir 30 tahun. Selain itu, Sony tidak hanya membuat game tetapi juga musik dan film. Ini akan menjadi kolaborasi yang kuat. Dua tahun dari sekarang, saya akan merayakan ulang tahun ke-40 karier produksi game saya. Saya yakin gelar ini akan menjadi puncak karya saya.”

“Saya tidak dapat memberi tahu Anda banyak hal saat ini, namun kami berencana untuk menyatukan teknologi mutakhir dan talenta dari seluruh dunia untuk menciptakannya. Tentu saja, ini adalah game interaktif, tetapi juga merupakan film, dalam hal tampilan, cerita, tema, pemeran, akting, mode, dan suara. Dengan judul ini, kami berharap dapat melampaui batasan antara film dan video game.”

Di akhir video, Kojima juga tampaknya menggoda keterlibatan perusahaan produksi dan distribusi film Sony Pictures Motion Picture Group, Columbia Pictures.

Setelah lulus sebagai analis kimia, Fransiskus mengejar mimpinya untuk menjadi jurnalis dan telah meliput industri game sejak tahun 2020. Saat ini, ia fokus pada gelar Hubungan Masyarakat (Humas) dan tertarik dengan bagaimana para pemimpin industri game…

Related Posts

Leave Comment
Hidupkan Notifikasi OK No thanks