BeritaNintendoNintendo SwitchPC

Phantasy Star Online 2: New Genesis Kolaborasi Dengan Anime Overlord

Melanjutkan kembali kabar terbaru dari SEGA, pada kesempatan ini mereka datang dengan pengumuman seputar Phantasy Star Online 2: New Genesis. Kabar tersebut rupanya berhubungan dengan konten spesial yang siap mereka luncurkan dalam waktu dekat. Benar, kita berbicara soal kolaborasi Phantasy Star Online 2: New Genesis dengan anime Overlord. Jadi, konten menarik apakah yang akan mereka bawakan nantinya? Yuk ikuti terus berita game terbaru berikut.

Hampir semua penggemar game MMO tentunya tidak asing lagi dengan yang namanya Phantasy Star Online 2: New Genesis. Game yang rilis sejak tahun 2012 ini masih rajin memberikan konten terbaru meskipun sudah cukup berumur. Tentunya, hal tersebut dapat terjadi karena keputusan developer untuk merilis kembali gamenya ke pasar global pada tahun 2020 lalu. Untuk memenuhi janjinya, mereka siap untuk terus memberikan even kolaborasi spesial.

Phantasy Star Online 2: New Genesis Bawa Konten Kolaborasi Anime Overlord

Menurut laporan yang kami peroleh lewat situs media Siliconera, Phantasy Star Online 2: New Genesis akan memiliki konten crossover baru dengan serial anime Overlord. SEGA mengungkapkan kolaborasi tersebut melalui program NGS Headline September 2022. Pemain baru yang ikut serta memainkan PSO2 akan memperoleh konten berupa avatar untuk meniru karakter Overlord populer, seperti Albedo dan Ainz Ooal Gown.

Sega sendiri memang belum menentukan jendela peluncuran konten crossover baru tersebut. Namun, perusahaan sebelumnya sempat membagikan sedikit petunjuk lewat Road-Map yang mencakup rencana peluncuran konten kolaborasi PSO2: New Genesis. Dari informasi yang didapatkan, kolaborasinya kemungkinan baru akan rilis kisaran bulan November 2022 mendatang.

Phantasy Star Online 2: New Genesis Juga Kolaborasi Dengan Hololive?

Pada bulan sebelumnya, ia akan merilis jajaran Scratch Ticket berdasarkan Melty Blood: Type Lumina sebagai crossover franchise game eksternal pertamanya. Bagian dan stempel avatar menampilkan beberapa visual karakter game Fighting, dengan fokus pada empat karakter utama Tsukihime—Shiki Tohno, Akiha Tohno, Arcueid Brunestud, dan Ciel yang akan tersedia juga dalam waktu terbatas mulai 5 Oktober 2022 nanti.

Di sisi lain, Sega telah meluncurkan gelombang baru pada penambahan konten crossover Franchise lain setelah ulang tahun pertama PSO2: New Genesis. Ini termasuk hadirnya grup VTuber Hololive Production yang menyediakan Scratch kolaborasi untuk pertama kalinya. Bagian-bagian avatar bertemakan Shirakami Fubuki, Ninomae Ina’nis, dan Kageyama Shien dari Holostar dapat diperoleh selama empat Minggu dari 24 Agustus hingga 21 September.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment