Hacker Lagi-lagi Retas Situs ‘Wall Street Journal’ dengan Ajakan Mendukung Pewdiepie!

"Star Wars: The Force Awakens" European Film Premiere Red Carpet Arrivals
LONDON, ENGLAND - DECEMBER 16: PewDiePie attends the European Premiere of "Star Wars: The Force Awakens" at Leicester Square on December 16, 2015 in London, England. (Photo by Chris Jackson/Getty Images)

Drama antara King of Youtube ‘Pewdiepie’ dan T-Series masih hangat-hangatnya jadi perbincangan publik. Hal ini karena subscriber channel Pewdiepie yang digadang-gadang sebagai Youtuber nomor satu di dunia ini akan disusul oleh channel Company milik India ‘T-Series’.

Banyak orang bilang, bahwa kebanyakan subsriber yang dimiliki T-Series adalah komputer atau bot. Nah, banyak sekali orang yang mendukung channel Pewdiepie. Dan banyak pula netizen yang kesal dengan channel yang berasal dari India ini.

Hacker Lagi Lagi Retas Situs 'Wall Street Journal' Dengan Ajakan Mendukung Pewdiepie! Game

Dan kini lagi-lagi peretasan dilakukan. Setelah sebelumnya situs T-Series dan Printer, kini situs Wall Street Journal yang diretas oleh seorang hacker dan mengubah satu halaman konten dengan berjudul “WallStreet Journal Public Apology to PewDiePie” yang mengajak orang-orang untuk subscribe PewDiePie.


“WallStreet Journal ingin meminta maaf kepada PewDiePie,” kata salinan itu. “Karena keliru oleh wartawan kami, mereka yang sekarang telah dipecat, kami mensponsori PewDiePie untuk mencapai maksimum subscribers dan mengalahkan T-Series.”


Tinggalkan Balasan

Berikan Nilaimu untuk konten ini

0 points
Upvote Downvote