Kabar Gembira, Game Gratis di Epic Store Bersifat Permanen Semua!

Kabar Gembira, Game Gratis Di Epic Store Bersifat Permanen Semua! Gamedaim

Tahukah kalian bahwa sekarang ada lho pesaing dari platform Steam? Ya, itu adalah Epic Games Store. Tentu ini dibuat untuk menyaingi Steam milik Valve. Tentu Valve sampai kini masih diatas dengan memberikan keuntungan bagi para gamer maupun developer sendiri. 

Tapi, di Epic Games Store sistem bagi hasil dimana Epic hanya mendapatkan 12% dari setiap penjualan tentu lebih menguntungkan dari Steam yang mengambil potongan hingga 30%. Sementara bagi gamer, masa promosi untuk memperkenalkan Store ini juga dibuka dengan membagikan 1 buah game gratis setiap 2 minggu sekali.

Nah hal ini mulai dari bulan Desember 2018 hingga Desember 2019 mendatang. Banyak sekali para penggemar menilai bahwa Epic Games Store lebih baik daripada Steam, padahal baru saja diluncurkan. Tidak hanya itu, kabarnya game-game gratis di Store ini bersifat permanen semua.

Hal ini langsung ditegaskan oleh Epic Games sendiri, mereka mengatakan 
bahwa selama anda sudah melakukan proses klaim di 2 minggu saat game-game gratis spesifik tersebut ditawarkan, game tersebut akan terikat dengan akun Epic anda dan akan bisa dimainkan kapanpun anda inginkan alias permanen.

Tentu ini menjadi salah satu alasan bahwa Epic Games Store mungkin nanti akan mengalahkan Steam milik Valve. Jadi apakah ini bakal menarik nantinya? Tentu persaingan ini mungkin akan dimenangkan oleh Steam dalam beberapa waktu kedepan. Karena, Steam sudah berumur dan memiliki komunitas yang sangat besar. Berbeda dengan Epic Games Store yang belum lama ini diluncurkan.

Tinggalkan Balasan

Berikan Nilaimu untuk konten ini

0 points
Upvote Downvote