Apik Banget, Devil May Cry 5 Perlihatkan Gameplay Karakter V!

Apik Banget, Devil May Cry 5 Perlihatkan Gameplay Karakter V! Gamedaim

Tahun depan, menjadi tahun paling ditunggu-tunggu oleh para penggemar franchise Devil May Cry. Ya, karena di tahun 2019 nanti, Devil May Cry 5 akan dirilis oleh Capcom. Saat diumumkan di acara E3 kemarin, Devil May Cry 5 mendapat banyak respon positif dari para fans.

Nah kini Capcom telah membagikan berbagai detail terbarunya, termasuk karakter baru di dalam seri tersebut, V.  Mereka pun merilis sebuah trailer gameplay karakter ini. Pokoknya, melawan monster menggunakan karakter ini akan sangat mudah banget.

Apik Banget, Devil May Cry 5 Perlihatkan Gameplay Karakter V! Game

Sedikit informasi, karakter V ini menggunakan gaya bertarung layaknya seorang summoner sekaligus pengguna sihir. Disini V dapat memanggil bala bantuan dari tiga demon andalannya yaitu Shadow, Griffon dan Nightmare.

Shadow adalah demon berwujud panther, Griffon memiliki wujud burung raksasa, sementara Nightmare adalah demon terkuat miliki V yang memiliki wujud alayaknya golem raksasa. Tidak hanya itu, karakter ini juga memiliki senjata berupa tongkat cane serta beragam serangan sihir lainnya untuk mengatasi pertempuran dari segala medan.

Kan Dirilis Untuk PS4, PC Dan Xbox One Pada 8 Maret 2019 Mendatang. Game

Nah kapankah tepatnya game ini akan dirilis? Game Devil May Cry 5 akan dirilis untuk PS4, PC dan Xbox One pada 8 Maret 2019 mendatang. Mungkin ini adalah salah satu franchise paling ditunggu para penggemar di seluruh dunia di tahun 2019 nanti. Kami juga memprediksi game ini akan memecahkan berbagai rekor penjualan dan lainnya.

Tinggalkan Balasan