PES Kehilangan Lisensi AC Milan dan Inter Milan!

in , , , , ,
Pes Kehilangan Lisensi Ac Milan Dan Inter Milan! Gamedaim
PES | Jagatplay

Mungkin sebagian dari kalian adalah fans game sepakbola seperti PES ataupun FIFA. Ya, kedua game sepakbola ini memang rival sejak lama, di mana keduanya selalu berusaha menghadirkan yang terbaik untuk para pemainnya. Namun sayangnya, salah satu kekurangan dari PES sendiri adalah sering kali kehilangan lisensi klub dan liga yang membuat tidak lengkap, dan ini berbanding terbalik dengan FIFA.

Berbicara mengenai hal ini, kini kembali terjadi, Konami selaku pengembang dari PES diketahui telah kehilangan lisensi dari dua klub besar yaitu Inter Milan dan juga AC Milan. Hal ini diketahui lewat akun Twitter mereka, yang mengumumkan bahwa mereka kini telah melepas kontrak lisensi dengan dua tim besar asal Italia, AC Milan dan Inter Milan.

Tidak akan hadir dengan lisensi resmi

Tak hanya itu, Konami juga menambahkan bahwa hal tersebut tidak akan mempengaruhi mode MyClub, sehingga kalian yang memiliki pemain dari dua klub tersebut masih bisa memainkannya. Dengan hal tersebut, maka di seri PES selanjutnya kedua tim tersebut tidak akan hadir dengan lisensi resmi, sama dengan apa yang terjadi pada klub Juventus di FIFA di mana klub tersebut berubah nama menjadi Piemonte Calcio.

PES 2021 akan menjadi DLC?

Pes Kehilangan Lisensi Ac Milan Dan Inter Milan
PES | Youtube

Terlepas dari ini semua, Konami hingga saat ini masih belum memperlihatkan seri terbaru dari PES yang kemungkinan akan menjadi PES 2021. Namun, rumor sebelumnya mengatakan bahwa Konami tidak akan merilis seri terbaru dari PES dan akan menjadikan PES 2021 sebagai bagian DLC dari PES 2020. Namun lagi-lagi, belum ada konfirmasi dari pihak Konami sendiri mengenai hal ini.

Jika memang benar adanya, mereka sepertinya kini tengah mengembangkan PES 2020 untuk konsol next-gen dan merombak banyak hal. Bagaimana menurut kalian mengenai hal ini? Berikan tanggapannya di bawah ya.

Berikan Nilaimu untuk konten ini