Ini Beberapa Perubahan yang Bakal Terjadi di Genshin Impact v1.5

in
Genshin Impact V1.5
Genshin Impact V1.5

Menjelang berakhirnya v1.4, beberapa detail dan perubahan di Genshin Impact v1.5 mulai mencuat. Salah satunya adalah sistem pengamanan akun yang bakal lebih miHoYo tingkatkan nantinya.

Lebih lanjut, ada beberapa hal yang harus kamu ketahui mengenai versi terbaru dari Genshin Impact. Apa saja itu? Yuk simak artikel berikut sampai habis.


Detail Perubahan di Genshin Impact v1.5

Merujuk informasi yang ada, miHoYo bakal melakukan perubahan terhadap jumlah resin yang digunakan ketika mengambil hadiah di Weekly Boss. Sekedar informasi saja, saat ini pemain membutuhkan 60 Original Resin agar bisa mendapatkan hadiah di Weekly Boss. Jumlah ini dinilai oleh sebagian pemain terlalu besar mengingat hadiah yang mereka dapatkan juga random alias acak.

Untuk pengguna Mobile, miHoYo telah menyiapkan sebuah opsi Bow Aiming yang memungkinkan pemain mengunci bidikan mereka ke musuh. Dengan opsi ini, harapannya para player Mobile tidak kesulitan lagi ketika menggunakan Bow. Selain itu, beberapa hal seperti Bookmark Mail dan Combat Voiceline juga bakal hadir di Genshin Impact v1.5

Selain beberapa hal di atas, beberapa pemain memang melaporkan bahwa ada bug terhadap Statue of the Seven. Dalam beberapa kesempatan, pemain tidak bisa mendapatkan heal ketika mendekati patung The Seven. Hal inilah yang bakal miHoYo perbaiki di versi berikutnya.


Keamanan Akun Bakal Ditingkatkan

Genshin Impact v1.5
Genshin Impact Ps5 Keyart | Istimewa

Terakhir, miHoYo telah menyiapkan beberapa opsi agar keamanan akun pemain bisa lebih terjaga. Sebelumnya, isu mengenai hacking dan scam telah menyelimuti komunitas Genshin Impact, baik di Indonesia maupun Global.

Tentu saja, kabar ini bakal membuat pemain tidak perlu was-was lagi terhadap masalah akun yang bisa saja dicuri. Walau begitu, miHoYo sendiri memang menyarankan pemain untuk melakukan Top-Up via In Game ataupun melalui website mereka.


Bagaimana pendapat kamu Genshin Impact v1.5? Tulis di kolom yang telah kami sediakan yah. Jangan lupa untuk membagikan informasi ini ke rekan kalian juga.

Suka dengan konten seperti ini? Ikuti juga Gamedaim di Facebook, Instagram, dan Youtube Supaya kalian enggak ketinggalan informasi menarik lainnya seputar Game. Caranya gimana? Klik link dibawah ini bos

Facebook | Instagram | Youtube