Lihat Keseruan Membangun Peradaban di Gameplay Terbaru Age of Empires 4

in
Age Of Empires Gameplay
Age Of Empires Gameplay

Setelah merilis teasernya beberapa waktu lalu, developer Relic Entertainment akhirnya memperlihatkan gameplay terbaru dari Age of Empires 4 melalui sebuah trailer. Dalam trailer ini, pemain bisa melihat beberapa detail mengenai game tersebut.

Lalu, seperti apa informasi terbaru dari Age of Empires 4? Yuk simak artikel berikut sampai habis agar kalian tidak ketinggalan informasi pentingnya.


Gameplay Age of Empires 4

Merujuk informasi yang ada, trailer Age of Empires 4 memperlihatkan beberapa detail. Salah satunya adalah latar belakang lokasi yang bertempat di sebuah peradaban dengan teknologi termutakhir. Selain itu, pemain bisa melihat beberapa bangunan yang terlihat klasik dan menambah suasana nostalgia.

Sekedar informasi saja, Age of Empires 4 menawarkan map yang penuh dengan rintangan dan perbukitan. Ini secara tidak langsung memberikan playstyle secara acak dan memaksa pemain untuk memikirkan strategi mereka. Selain itu, Battle Norman Conquest bakal turut hadir di Age of Empires 4.

Untuk sementara ini, Age of Empires IV masih dalam tahap pengembangan. Namun Sang Dev sendiri mengatakan bahwa game ini akan segera selesai. Meskipun masih belum memiliki tanggal rilis pasti, Age of Empires IV kabarnya akan rilis pada Musim Gugur 2021 mendatang. Game ini dapat kalian mainkan secara Exclusive pada platform PC dan kini sudah tersedia Pre-Order melalui Platform Digital Steam Store.


Bawa Unsur Nostalgia

Gameplay Perdana Age Of Empires 4 Meluncur Bulan Depan! Gamedaim
Age Of Empires 4 | Techradar

Merujuk gameplay dari Age of Empires 4, pihak developer nampaknya membawa unsur nostalgia ke dalam game. Bangunan di sekitar memang didesain agar bisa membawa pengalaman bermain yang nyaman.

Walau begitu, pihak developer tetap membawa perubahan yang signifikan terhadap mekanik di dalam game. Hadirnya teknologi terbaru membuat game ini tampil lebih modern dan menarik sejumlah penggemar baru.


Bagaimana pendapat kamu mengenai hal ini? Tulis di kolom yang telah kami siapkan.

Suka dengan konten seperti ini? Ikuti juga Gamedaim di Facebook, Instagram, dan Youtube Supaya kalian enggak ketinggalan informasi menarik lainnya seputar Game. Caranya gimana? Klik link dibawah ini bos

Facebook | Instagram | Youtube

Tinggalkan Balasan