BeritaPlaystationPS5Rumor

Rumor: Persona 6 Eksklusif di PS5?

Laporan terbaru mengungkapkan bahwa Persona 6 kemungkinan besar bakal rilis sebagai game eksklusif di PS5.

Informasi ini pertama kali muncul melalui Nate The Hate di podcast miliknya. Jika kalian tertarik dengan game-game Atlus dan SEGA, kalian bisa melihat artikel kami lainnya di Gamedaim News.

Rumor: Persona 6 Eksklusif di PS5?

Melalui podcast miliknya, Nate The Hate dan ModernVintageGamer telah berbicara mengenai rencana Nintendo di tahun 2022. Di salah satu segmen, Nate The Hate menyinggung topik Atlus dan game mereka.

“Ada kemungkinan besar bahwa Persona 4 Golden akan datang ke Nintendo Switch dan PlayStation pada tahun 2022,” kata Nate.

Informasi Nate ini mendukung informasi Zippo sebelumnya di bulan Desember lalu bahwa Persona 4 Golden akan rilis ke platform modern. Nate juga menambahkan bahwa pengumuman ini akan muncul sebelum acara ulang tahun ke-25 franchise Persona selesai.

Selain itu, Nate mengungkapkan bahwa Persona 6 adalah sebuah game eksklusif untuk PS5. Kita sudah tahu bahwa setiap game Persona yang ada saat ini selalu rilis sebagai game eksklusif di platform PlayStation, jadi tidak mengherankan apabila Sony Interactive Entertainment masih mempertahankan perjanjian mereka dengan Atlus untuk Persona 6.


Update 22 Januari 2022: Nate The Hate mengklarifikasi bahwa Persona 6 akan rilis di PS5 dan PS4 sebagai game cross-gen. Persona 4 Golden juga kemungkinan besar akan rilis di Nintendo Switch, PS4, dan PS5.


Sebagai penutup, Nate menyatakan kita mungkin melihat pengumuman Persona 3 ke PC di tahun 2022. Rumor mengenai ini sebenarnya sudah berlangsung sejak tahun 2020, di mana Jason Schreier (jurnalis Bloomberg) menyatakan bahwa dia mendengar pengembangan Persona 3 untuk PC selain Persona 4 Golden.

Rumor Game Nintendo Lainnya

Karena topik dari podcast Nate The Hate adalah Nintendo, maka mereka sebagian besar membahas mengenai game Nintendo yang mungkin akan rilis di tahun 2022.

Pertama adalah versi HD Remaster dari Metroid Prime yang kemungkinan besar akan rilis di paruh kedua 2022. Kedua adalah penundaan Xenoblade Chronicles 3 ke tahun 2023 karena masalah pandemi COVID-19 dan masalah teknis. Ketiga adalah adanya game Fire Emblem baru dari Intelligent Systems di tahun 2022, dengan Fire Emblem: Genealogy of the Holy War akan mendapatkan versi remake di tahun 2023.

Keempat adalah adanya pengembangan game Donkey Kong baru, tetapi masih tidak diketahui apakah ini adalah game 2D atau 3D. Kelima adalah Nate percaya bahwa House of the Dead akan rilis di bulan Maret 2022 dan Mario + Rabbids Sparks of Hope akan rilis di tahun 2023. Keenam adalah Capcom mengerjakan sebuah game Resident Evil khusus Nintendo Switch, yaitu Resident Evil: Revelations 3.

Sebagai penutup, Nate The Hate dan ModernVintageGamer percaya bahwa Final Fantasy Pixel Remaster akan rilis ke Nintendo Switch pada tahun 2022.

Karena semua informasi ini tidak ada konfirmasi lanjutkan, kami sarankan kalian untuk selalu skeptis dan menunggu pengumuman resminya.

Related Posts

Leave Comment
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications