Perilisan Digimon Survive Ditunda ke 2021!

in , , , , ,
Perilisan Digimon Survive Ditunda Ke 2021!
Survive | Reddit

Bagi kamu yang mengikuti perkembangan industri game pasti mengetahui tentang Bandai Namco yang saat ini memang tengah mengembangkan seri terbaru dari game Digimon. Seri terbaru ini sendiri pertama kali mereka umumkan tepat pada tahun 2018 silam. Yang mana, game terbaru ini akan mereka beri nama Survive.

Meskipun Bandai Namco umumkan 2 tahun lalu, sampai saat ini, hasrat gamer untuk mencicipi seri terbaru bertajuk Survive pun belum terpuaskan. Game yang mereka umumkan sejak lama ini tidak ada kabar pasti mengenai hal tersebut. Yang jelas, sampai sekarang Bandai Namco memang tengah mengembangkannya.

Perilisan Digimon Survive tertunda ke 2021!

Perilisan Digimon Survive Ditunda Ke 2021
Survive | Youtube

Mereka umumkan tahun 2018 silam, minimnya informasi terbaru yang Bandai Namco berikan mengenai game tersebut tentu menjadi tanda tanya sendiri. Rumor sebelumnya mengatakan bahwa game satu ini akan siap mereka rilis tahun 2020 ini juga, meskipun belum ada konfirmasi pasti mengenai rumor tersebut.

Namun sayangnya, kini muncul kabar yang mengatakan bahwa game satu ini yang awalnya akan siap rilis pada tahun 2020 ini pun harus tertunda. Setelah sempat muncul sebagai spekulasi, Bandai Namco akhirnya mengamini sekaligus memastikan penundaan rilis untuk Digimon Survive.

COVID-19 pengaruhi pengembangan game tersebut

Perilisan Digimon Survive Ditunda Ke 2021
Survive | Youtube

Ya, awalnya game Digimon terbaru ini mereka rencanakan akan siap rilis tahun ini juga, namun kini mereka tunda tanpa tanggal pasti. Sang producer – Kazumasa Habu menyebut bahwa penundaan ini memang tidak terhindarkan, mengingat kondisi yang mengitari COVID-19. Hal ini tentu sangat mempengaruhi pengembangan mereka.

Tak hanya itu saja, Habu juga mengucapkan terima kasih untuk kesabaran para fans yang terus menantikan game dengan cerita yang ia janjikan akan sangat memorable ini. Ini tentu tak mengherankan, ketika kita mengetahui bahwa seri bernama Survive ini akan mereka buat dengan cerita original.

Game satu ini kini resmi akan siap mereka rilis pada musim semi tahun 2021 mendatang. Tentu saja untuk Playstation 4, Xbox One, Nintendo Switch, dan PC. Awalnya, game satu ini mereka rencanakan akan siap rilis tahun 2020 ini juga. Bagaimanakah tanggapan mu mengenai kabar penundaan ini? Berikan tanggapan mu ya.

Berikan Nilaimu untuk konten ini