Perdebatan Call of Duty baru, Infinity Ward Himbau Fans untuk bersabar

in
Cod Baru Dev Himbau Fans Sabar

Rumor tentang hadirnya Call of Duty baru memang sudah menyebar ke mana-mana. Activision dan Infinity Ward sebagai pengembang mengindikasikan bahwa Modern Warfare 4 akan segera rilis. Meski begitu, konfirmasi tidak langsung dari pihak developer membuat tingkat kepercayaan terhadap rumor ini meningkat.

Dengan hal ini tentu banyak penggemar yang mengeluarkan argumen tentang game baru tersebut. Lalu, seorang penggemar dengan akun Twitter Scarpelt the COD Warrior membuat sebuah surat terbuka kepada developer untuk mengumumkan game baru CoD lebih cepat.

Tentu saja, surat tersebut direspon oleh salah satu direktur Infinity Ward. Taylor Kurosaki mengimbau fans untuk bersabar. Dirinya menjanjikan sesuatu yang besar jika penggemar rela menunggu sebentar lagi.

JANGAN LEWATKAN •
Ternyata Call of Duty: Modern Warfare Terinspirasi dari Film Hurt Locker

Seperti yang sudah kami kabarkan sebelumnya, Infinity Ward akan mendapatkan panel khusus di event E3 nanti. Biasanya game CoD akan diumumkan menjelang acara besar tersebut, jadi masih ada dua sampai tiga minggu lagi yang harus kita tempuh untuk melihat teaser pertamanya.