Ingin eSports Lebih Maju, Perdana Menteri Singapura Coba Bermain DOTA 2!

Tanpa Karakter Dota 2, Auto Chess Dipastikan Rilis Di Platform Mobile!

Sebagai negara yang berbatasan langsung dengan Indonesia dan Malaysia membuat Singapura menjadi salah satu negara yang sangat strategis. Posisi Singapura sebagai salah satu jalur perdagangan menjadikan negara ini menjadi maju dalam kurun waktu singkat.

Akan tetapi, kita tidak akan membahas mengenai ekonomi atau pun hal-hal yang di luar dari topik kita kali. Sebab, team Gamedaim akan membahas mengenai Perdana Menteri Singapura yang Belajar Main DOTA 2, Guna Dukung eSports Berkembang di Negeri Singa.

Lantas apa saja yang akan dilakukan oleh sang perdana menteri untuk mewujudkan mimpi tersebut? Yuk simak penjelasannya di bawah ini.

PM Singapura Ingin Dorong Perkembangan eSports di Singapura

20 Rekomendasi Game PC Terbaik, Auto Jadi Gamer! Dota 2

Melihat potensi pasar yang cukup besar bagi eSports untuk berkembang di Singapura membuat perdana menteri negara Singa tersebut ingin memajukan sektor tersebut.

Dirinya juga akan memberikan perhatian khusus terhadap sektor tersebut guna memajukan eSports di negara Singapura.

Lee Hsien Loong Belajar Main DOTA 2

PM Singapura

Melalui acara Yio Game On yang dihadiri oleh PM Singapura, Lee Hsien Loong, dirinya sempat mencicipi game DOTA 2. Ia terlihat begitu ceria ketika menghancurkan beberapa ancients.

Di acara tersebut, terdapat berbagai pertandingan eksibisi Mobile Legends dan Clash Royale. Acara itu pun bisa berlangsung karena kerja sama antara pemerintah dan SCOGA (Singapore Community of Gaming Accociation).

Gimana nih menurut kamu, apa Singapura mampu memajukan eSports di negeri mereka mengingat negara tersebut termasuk salah satu negara maju saat ini. Yuk komen pendapat kamu di bawah yah.

Ayo mulai Berdiskusi, Tinggalkan Balasan