BeritaPCPlaystationPS4PS5ResmiXboxXbox OneXbox Series SXbox Series X

Penjualan Resident Evil 3 Remake Capai 5 Juta Kopi

Capcom dan kesuksesannya seperitnya tidak kunjung berhenti juga hingga tahun 2022. Pada kesempatan kali ini, Capcom lagi-lagi datang dengan kabar pencapaian terbarunya yang mengejutkan. Seakan tak mau kalah dengan kesuksesan Resident Evil 7 dan Village, kini penjualan Resident Evil 3 Remake akhirnya tembus 5 juta kopi. Lantas, apa strategi Capcom selanjutnya? Yuk ikuti terus pembahasan Gamedaim News berikut ini.

Tahun 2021 merupakan tahun yang besar bagi Capcom. Pasalnya, belum lama ini Monster Hunter Rise telah dinobatkan menjadi satu-satunya game yang paling banyak diunduh lewat Nintendo Switch Jepang tahun 2021. Tidak hanya itu, game mereka Resident Evil 2 Remake juga sukses dengan penjualan hingga 9 Juta Kopi. Namun, kesuksesan ini tidak berhenti sampai situ. Itu karena mereka baru saja datang dengan pencapaian terbaru dari RE3.

Capcom Umumkan Penjualan Resident Evil 3 Remake yang Tembus 5 Juta Kopi

Melalui laporan yang kami dapatkan pada situs resminya, Capcom selaku pengembang dari game ini secara resmi mengumumkan total penjualan Resident Evil 3 Remake. Angka tersebut telah mereka hitung melalui perilisannya ke platform Nintendo Switch sekaligus PC. Yang lebih menarik, pencapaian tersebut berhasil mereka dapatkan hanya dalam kurun waktu 2 tahun setelah perilisannya di 3 April 2020.

Pihak studio tidak lupa untuk memberikan rasa apresiasi mereka bagi para gamer yang sudah mendukung game ini hingga sekarang. Bersamaan dengan informasi ini muncul sebuah laporan bahwa seluruh franchise Resident Evil sudah terjual hingga 100 Juta Kopi secara Global. Di antara semua judul yang terdaftar, Capcom mengkonfirmasi bahwa Resident Evil: Village lah yang paling dominan dengan angka 10 Juta Kopi di seluruh dunia.

Capcom Sempat Menjanjikan DLC Terbaru Untuk Resident Evil: Village

Sekedar mengingatkan saja, Capcom sendiri sudah mengonfirmasi kehadiran DLC terbaru Resident Evil: Village lewat pergelaran E3 2021 lalu. Kabarnya DLC tersebut sudah dalam tahap pengembangan team mereka. Namun, hingga saat ini masih belum ada informasi lebih lanjut soal tanggal peluncurannya. DLC ini sengaja mereka hadirkan karena para Fans sendiri yang meminta. Semoga saja konten tersebut akan sesuai dengan ekspektasi kita.

Jika kalian belum sempat mencoba game Resident Evil 3 Remake, maka sekarang adalah waktu yang sangat tepat. Game ini sudah tersedia lewat platform PC, PS4, PS5, Xbox One, dan Xbox Series. Seperti biasanya, pengguna PC dapat langsung membeli game ini lewat platform Digital Steam Store. Bagaimanakah menurut kalian, apakah kalian sudah siap untuk kembali berpetualang bersama Jill dan Carlos lagi?

Related Posts

Leave Comment
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications