BeritaPCResmi

Penjualan Inscryption Tembus 1 Juta Kopi

Belakangan ini studio baru bernama Daniel Mullins Games telah menjadi bahan perbincangan hangat oleh kalangan gamer Indie. Pasalnya, mereka baru saja mengumumkan game menarik yang bernama Inscryption. Setelah sukses besar dengan perilisannya pada tahun lalu, penjualan Inscryption akhirnya sudah tembus 1 Juta kopi. Lantas, apa strategi mereka selanjutnya? Yuk ikuti pembahasan Gamedaim News ini.

Pertama rilis pada tanggal 19 Oktober 2021 yang lalu, Inscryption bisa dikatakan menjadi salah satu game Indie yang cukup Inovatif dalam menyajikan Gameplay. Game ini mengambil konsep game Card-Based Deck-Builder bertemakan Horror yang menggabungkan elemen Rogue-Like dan juga Puzzle. Selain permainannya yang menantang, gamenya juga punya Story rumit dan Twist yang sulit untuk tertebak.

Devolver Umumkan Penjualan Inscryption Tembus 1 Juta Kopi

Melalui laporan yang kami dapatkan pada Twitter resminya, Devolver Digital sekalu Publisher game ini mengumumkan bahwa penjualan Inscryption sudah tembus 1 Juta Kopi di seluruh dunia. Angka ini mereka hitung melalui perilisannya ke platform PC secara Eksklusif saja. Bersamaan dengan hal tersebut, Inscryption juga berhasil menduduki posisi game dengan penjualan terlaris pada Steam Store Minggu ini.

Pihak Studio tidak lupa untuk memberikan rasa apresiasi untuk para gamer yang sudah mendukung mereka hingga tahun ini. Fans yang mendengar hal tersebut tentu ikut senang dan berharap agar pihak studio merilis gamenya ke platform lain. Bahkan, tak sedikit para gamer menyarankan untuk membuat versi asli berbentuk Board-Game. Sayangnya, rencana menarik ini masih belum mendapatkan tanggapan secara resmi.

Game Card-Based yang Berpadu dengan Story Interactive dan Rogue-Like

Sekedar mengingatkan bahwa, game ini dikembangkan oleh studio game Pony Island dan The Hex. Hampir sama seperti game sebelumnya yang berfokus pada Puzzle, game ini menceritakan tentang sorang pemuda yang terjebak pada suatu Cabin misterius tengah hutan. Pada Cabin tersebut ia dipaksa bermain kartu agar bisa keluar dari Cabin. Tidak hanya main kartu, kamu harus menyelesaikan teka-teki ala Escape Room yang memutar logika.

Bagi kamu yang belum sempat mencobanya, maka sekarang adalah saatnya. Untuk itu, Inscryption sendiri sudah bisa kamu nikmati melalui platform PC secara eksklusif. Seperti biasanya, game ini sudah bisa kalian beli melalui Steam Store. Bagaimanakah menurut kalian, apakan tertarik mencobanya juga?

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment