Hyrule Warriors: Age of Calamity Tembus 3,7 Juta Kopi

in , ,
Hyrule Warriors Age Of Calamity Tembus 3,7 Juta Kopi
Hyrule Warriors Age Of Calamity | Gamebrott

Pada bulan November tahun lalu, Koei Tecmo telah meluncurkan Hyrule Warriors: Age of Calamity untuk Nintendo Switch. Prekuel dari The Legend of Zelda ini sampai sekarang masih miliki segudang fans di seluruh dunia.

Bagi kamu yang belum tahu, Age of Calamity sendiri akan menceritakan 100 tahun sebelum Breath of The Wild. Dalam game ini kamu akan mengalami sebuah peristiwa besar yang akan berpengaruh terhadap Breath of The Wild nanti.

Prekuel dari The Legend of Zelda

Hyrule Warriors Age Of Calamity Tembus 37 Juta Kopi
Hyrule Warriors | Kincir.com

Prekuel dari Zelda ini akan menceritakan kisah perang Link, Zelda dan para Champion melawan pasukan Calamity Ganon. Selain itu, kamu juga akan menyaksikan nasib dari setiap karakter sebelum BOTW terjadi.

Selain itu, karena berkolaborasi dengan Dynasty Warriors, dalam game besutan Koei Tecmo ini kamu dapat merasakan gameplay dari Dynasty Warriors yang cukup kental di dalamnya. Di lain sisi, untuk visual, desain, cerita sendiri cukup melekat dengan Zelda.

Penjualan Age of Calamity Tembus 3,7 Juta Kopi

Hyrule Warriors Age Of Calamity Tembus 37 Juta Kopi 1
Hyrule Warriors | Forbes

Terlepas dari itu semua, kini Age of Calamity sudah berusia hampir setengah tahun lamanya. Dalam kurun waktu singkat ini Koei Tecmo berhasil raih kesuksesan yang cukup fantastis. Hal ini dapat mereka buktikan lewat laporan finansial terbaru mereka.

Menurut laporan, Hyrule Warriors: Age of Calamity kini telah melewati angka 3,7 juta kopi di Nintendo Switch. Total ini berhasil mereka raih dalam kurun waktu cukup singkat. Kini kamu sudah dapat memainkan game tersebut secara eksklusif untuk Nintendo Switch.

Bagaimana tanggapan mu mengenai hal ini? Berikan tanggapan mu ya.

source: Gamerant

Suka dengan konten seperti ini? Ikuti juga Gamedaim di Facebook, Instagram, dan Youtube Supaya kalian enggak ketinggalan informasi menarik lainnya seputar Game. Caranya gimana? Klik link dibawah ini bos

Facebook | Instagram | Youtube