Penjualan GTA 5 Tembus 140 Juta Kopi

in
Penjualan Gta 5 Tembus 140 Juta Kopi Gamedaim
GTA 5 | Gamedaim.com

Ketika kita berbicara tentang game yang terus bersinar, tentu itu adalah GTA 5. Game yang pertama kali Rockstar Games rilis pada tahun 2013 silam ini memang tidak ada matinya. GTA 5 sendiri awalnya hanya rilis untuk PlayStation 3 dan Xbox 360. Namun kini juga tersedia untuk PlayStation 4, Xbox One dan juga PC.

Hal ini justru membuat popularitas dari GTA 5 semakin meningkat. Ini tidak luput dari peran Rokcstar Games yang secara konsisten menghadirkan hal baru dalam game tersebut. Terlebih lagi ketika kita berbicara tentang GTA Online yang kini semakin populer.

GTA 5 Terjual 140 Juta Kopi

Penjualan Gta 5 Tembus 140 Juta Kopi
GTA 5 | HT Tech

Melihat hal ini, tidak mengherankan bahwa GTA 5 memang menjadi salah satu game terlaris untuk saat ini. Hal ini bisa dibuktikan lewat laporan finansial teranyar dari CEO Take-Two – Strauss Zelnick. Tahun lalu adalah tahun yang sangat fantastis bagi Take-Two maupun GTA 5.

Berdasarkan informasi yang Geoff Keighley bagikan baru-baru ini, terungkap bahwa GTA 5 saat ini sudah terjual 140 juta kopi di seluruh dunia. Yang mana tahun lalu adalah salah satu tahun dengan penjualan terbesar sejak pertama kali dirilis pada tahun 2013 silam.

Game Kedua Terlaris Sepanjang Masa

Penjualan Gta 5 Tembus 140 Juta Kopi
GTA 5 |Gamesradar

Data penjualan baru ini juga membuat GTA 5 menjadi game kedua dengan penjualan terbesar sepanjang masa di bawah Minecraft. Tentu angka ini akan terus naik seiring berjalannya waktu. Terlebih lagi Rockstar Games juga telah mengumumkan bahwa game satu ini juga akan tuju PlayStation 5 dan Xbox Series X.

Selain itu, Rockstar Games juga masih cukup konsisten menghadirkan hal-hal baru dalam game tersebut. Terlepas dari itu semua, sampai sekarang belum ada informasi apa pun tentang kehadiran GTA 6 yang Rockstar Games bagikan. Bagaimana tanggapan mu mengenai hal ini? Berikan tanggapan mu ya.

Berikan Nilaimu untuk konten ini