Ninja Katakan Tidak Akan Bermain Fortnite Lagi Selamanya!

in ,
Ninja Katakan Tidak Akan Bermain Fortnite Lagi Selamanya! Gamedaim
Ninja | Gamedaim.com

Tyler Ninja Blevins adalah salah satu streamer ternama di Twitch. Namanya semakin dikenal bersamaan dengan populernya game besutan Epic Games – Fortnite. Kini ia telah memiliki lebih dari 16 juta pengikut di Twitch jauh di atas streamer-streamer lainnya.

Ini membuktikan bahwa Ninja memang cukup menarik untuk kita ikuti. Terlebih lagi ketika dirinya bermain Fortnite biasa seperti dulu. Namun sayangnya, kini ia kembali bermain game tersebut dan ancam tidak akan memainkannya untuk selamanya.

Ninja dan Stream Snipe

Ninja Katakan Tidak Akan Bermain Fortnite Lagi Selamanya
Ninja | Slashgear

Penyebab hal ini bisa terjadi pun karena ia telah di stream snipe selama 4 game berturut-turut. Sontak hal ini membuat sang streamer kesal dan mengatakan bahwa dirinya tidak akan bermain Fortnite lagi. Stream Snipe sendiri adalah tindakan dimana seorang fans membuntuti sang streamer sampai ke dalam game.

Ini tentu tidak adil bagi streamer yang dibuntuti oleh stream snipe. Yang mana para stream snipe ini akan dapat melihat lokasi dimana sang streamer tersebut berada. Alhasil, ia dapat membunuhnya dengan mudah dan tidak jarang membuat sang streamer kesal karena hal ini.

Ninja Tidak akan Bermain Fortnite Lagi?

Hal ini juga terjadi kepada Ninja, setelah 4 kali berturut-turut dibuntuti oleh stream snipe. Hal ini membuat Ninja keluar dari Fortnite dan mulai mengoceh tentang kelakuan stream snipe tersebut. Namun pada akhirnya, ia menegaskan bahwa dirinya tidak akan bermain Fortnite lagi untuk selamanya.

Ninja mengatakan bahwa meskipun ia sudah lama tidak bermain Fortnite, ia bisa dengan mudah membunuh pemain-pemain Fortnite pada umumnya. Hal ini membuat Ninja pilih hengkang dari game besutan Epic Games ini.

Sebelumnya streamer seperti Tfue juga telah memilih tidak akan bermain Fortnite kembali. Bagaimana tanggapan mu mengenai hal ini? Berikan tanggapan mu ya.

source: Gamerant

Berikan Nilaimu untuk konten ini