Berita

Penjualan GRIS Tembus 1 Juta Kopi di Seluruh Dunia!

GRIS adalah game yang dikembangkan oleh developer indie Spanyol Nomada Studios dan diterbitkan oleh Devolver Digital. Game ini dirilis untuk Nintendo Switch, macOS, dan Microsoft Windows pada 13 Desember 2018, untuk iOS pada 21 Agustus 2019, dan untuk PlayStation 4 pada 26 November 2019. Indah, memiliki tema yang berat dan ditambah lagi dengan alunan musik membuat game ini sangat cocok untuk para penikmat game indie pada umumnya.

Hal ini membuat game sukses laris manis di pasar yang memang pada dasarnya untuk game-game indie. Beberapa game tumbuh menjadi sebuah media untuk menyampaikan pesan yang lebih efektif dalam jalinan kisah yang dibangun sebegitu emosionalnya. Hal inilah yang berhasil dilakukan oleh Nomada Studio dengan GRIS.

Gris terjual 1 juta kopi di seluruh dunia!

Selain mendapatkan review positif dari para pemain, GRIS juga diketahui sangat laris manis di pasaran. Dirilis sejak akhir tahun 2018 yang lalu, diperkuat dengan rilis terbaru yang akhirnya menuju perangkat mobile berbasis Android, Nomada Studio datang dengan kabar yang sangat baik yaitu dimana GRIS kini sudah menembus angka 1 juta kopi di seluruh dunia.

Nomada Studios akan kembangkan proyek baru selain GRIS?

Penjualan gris tembus 1 juta kopi di seluruh dunia
Gris | the verge

Sayangnya, sang developer tidak memberikan detail lebih lanjut tentang platform mana yang mendominasi penjualan ini. Nomada Studios mengucapkan terima kasih untuk tim, keluarga, Devolver Digital, dan tentu saja para gamer yang sudah ikut berkontribusi pada angka yang mengagumkan ini. Nomada Studio sendiri belum angkat bicara soal proyek seperti apa yang akan mereka tangani selanjutnya.

Namun kemungkinan besar mereka akan memiliki proyek baru setelah sukses dengan GRIS. Bagaimana menurut kalian mengenai hal ini? Berikan tanggapannya di bawah ya.

Related Posts

Leave Comment
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications