BeritaPCPlaystationPS4

Semakin Laris, Penjualan Grand Theft Auto V Tembus 165 Juta Kopi

Pembahasan Rockstar Games dengan game Open-World miliknya seakan tidak ada habisnya. Pada kesempatan ini mereka kembali mengumumkan satu pencapaian baru dari Grand Theft Auto V. Setelah sukses dengan perilisan versi Next-Gen, penjualan Grand Theft Auto V kembali meningkat ke 165 Juta kopi. Jadi, apa rencana mereka berikutnya? Yuk ikuti terus pembahasan Gamedaim News berikut.

Rilis pertama kali sejak tahun 2013 silam, GTA V masih saja memiliki banyak pemain aktif yang masih setia. Padahal, Rockstar games sendiri sempat merilis game Red Dead Redempion 2 dengan mode Onlinenya yang selalu kedatangan konten menarik. Namun, tetap saja mode Online dari GTA V ini yang paling mendapatkan perhatian dari banyak gamer generasi baru.

Penjualan Grand Theft Auto V Tembus 165 Juta Kopi Dalam Kurun Waktu 9 Tahun

https://twitter.com/IdleSloth84/status/1526302729051709440
Penjualan Grand Theft Auto V

Dalam laporan finansial yang diberikan oleh publisher, Take-Two Interactive, mereka mengumumkan bahwa penjualan Grand Theft Auto V telah tembus 165 Juta kopi di seluruh dunia. Angkanya berhasil mereka hitung melalui perilisan secara Digital dan Fisik pada prangkat PC dan Konsol. Bersamaan dengan pengumuman ini, Rockstar pun mengkonfirmasi bahwa seluruh Franchise GTA sudah terjual dengan total 375 juta kopi.

Secara langsung data membuktikan bahwa GTA V lah yang paling dominan dalam semua penjualan seri GTA lainnya. Banyak fans beranggapan bahwa angka ini kemungkinan akan semakin bertambah mengingat beberapa waktu lalu Rockstar juga merilis GTA V Next-Gen untuk PS5 dan Xbox Series. Apa lagi, laporan finansial yang mereka berikan ini belum termasuk penjualan edisi Next-Gen dan GTA Definitive Edition.

Red Dead Redemption 2 Kini Terjual Sebesar 43 Juta Kopi

Tidak hanya GTA V, Rockstar pun tidak lupa untuk mengumumkan penjualan dari seri Open-World terbaik miliknya yaitu Red Dead Redemption. Seperti yang terlihat, seri Red Dead Redemption 2 berhasil terjual dengan total penjualan 44 juta kopi. Itu artinya seluruh franchise Red Dead Redemption sudah terjual dengan total 67 Juta. Angka ini termasuk RDR1, RDR2, dan RDR Online (Stand-Alone).

Jika kalian belum sempat mencoba GTA V, maka sekarang menjadi waktu yang tepat untuk mencobanya. Bila kamu tertarik, GTA V sendiri sudah tersedia lewat platform PC, PS4, PS5, Xbox One, Xbox Series PS3, dan Xbox 360. Seperti biasa, pengguna PC dapat membelinya melalui halaman Epic Games Store dan Steam Store. Bagaimanah pendapat kalian, apakah masih setia memainkan game legendaris ini?

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment