BeritaPlaystationPS4PS5Resmi

Penjualan Ghost of Tsushima Tembus 8 Juta Kopi

Sucker Punch Studios kini kembali lagi dengan kabar terbaru mereka. Seperti biasanya, mereka datang membawakan informasi seputar game Ghost of Tsushima. Setelah sukses memenangkan The Game Awards 2021, penjualan Ghost of Tsushima akhirnya tembus 8 juta Kopi. Lantas, bagaimanakah jadinya? Yuk ikuti terus pembahasan Gamedaim News berikut ini.

Rilis pada tanggal 17 Juli 2020 yang lalu, Ghost of Tsushima memang telah memenangkan banyak sekali penghargaan selama perilisannya. Bahkan, wali kota Tsushima sendiri mengaku terpukau dengan penampilan game yang satu ini. Meskipun sudah sukses, bukan berarti game ini hanya berhenti sampai situ. Pasalnya, saat perilisan Ekspansi terbarunya bernama “Iki Island” game yang satu ini kembali lagi dengan pencapaian terbarunya.

Sucker Punch Umumkan Penjualan Ghost of Tsushima Tembus 8 Juta Kopi

Melalui laporan yang kami dapatkan lewat Twitter resminya, Sucker Punch selaku Developer game ini akhirnya mengumumkan bahwa penjualan Ghost of Tsushima berhasil tembus sampai 8 Juta kopi di seluruh dunia. Angka ini hanya mereka hitung melalui perilisan Eksklusif-nya pada konsol PlayStation 4 dan PlayStation 5 saja. Sekedar mengingatkan juga bahwa game ini pernah terjual 4 juta kopi hanya dalam 3 Hari setelah perilisan.

Pihak Studio tidak lupa untuk memberikan rasa apresiasinya bagi para gamer yang masih setia untuk memainkan game ini sejak pertama kali rilis. Sebelumnya juga, Ghost of Tsushima sempat meraih banyak penghargaan seperti BAFTA, Famitsu, dan Golden Joystick Awards selama tahun 2020 yang lalu. Sementara itu, banyak Media Reviewer juga merasa puas dengan Ekspansi terbarunya yang berisikan cerita baru yang tak kalah memukau.

Bakal Rilis ke Platform PC pada Tahun Ini?

Berbicara soal Ghost of Tsushima, baru-baru ini muncul rumor bahwa game Eksklusif PlayStation tersebut dikabarkan akan rilis ke platform PC. Namun, hingga saat ini kebenarannya masih cukup buram mengingat Sony sempat mengatakan bahwa ia tidak mungkin merilis game Eksklusif di bawah 18-24 Bulan. Namun, jika kita lihat dari perilisan God of War dan Uncharted 4, bisa saja kabar ini benar-benar akan terjadi.

Jika kalian belum sempat mencoba game Ghost of Tsushima, kini sepertinya adalah waktu yang sangat tepat untuk mencobanya. Game ini sendiri sudah rilis melalui platform PlayStation 4 serta PlayStation 5. Selain itu, game ini juga dapat kalian beli melalui PlayStation Store. Apakah kalian mau mencoba pengalaman Multiplayer yang penuh darah ini?

Related Posts

Leave Comment
Continue in browser
To install tap Add to Home Screen
Add to Home Screen
See this post in...
Gamedaim
Chrome
Add Gamedaim to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Gamedaim shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications