Berita

Penjualan Franchise Nekopara Tembus 5 Juta Kopi

Masih sibuk dengan pengembangan game Nekopara terbaru, kali ini Neko Works kembali lagi dengan pembahasan soal game lamanya. Masih cukup pupuler bagi kalangan penggemar Anime, seri pertama game tersebut rupanya mendapatkan pencapaian baru lagi. Benar sekali, kini Nekopara seri pertama berhasil tembus hingga 5 Juta Kopi. Lantas, bagaimanakah strategi selanjutnya? Yuk ikuti terus pembahan Gamedaim News berikut ini.

Pada tanggal 29 November yang lalu, Studio Neko Works sempat mengumumkan sequel terbaru dari seri Nekopara yang berjudul Nekopara After La Vraie Famille. Meskipun banyak sekali fans yang menantikan seri terbarunya, namun tak sedikit juga para gamer baru yang masih tertarik untuk mencoba seri lamanya. Buktinya saja, meskipun sudah berumur 7 tahun, Nekopara masih kedatangan inforamsi Pencapaian baru.

Sekai Project Umumkan Penjualan Nekopara yang Tembus 5 Juta Kopi

Melalui laporan terbaru yang kami dapatkan lewat akun Twitter NEKO Official, pihak studio secara bangga mengumumkan bahwa penjualan franchise Nekopara akhirnya tembus hingga 5 Juta kopi. Angka tersebut, berhasil mereka hitung melalui platform pilihannya yaitu PC, PS4, dan juga Nintendo Switch. Sementara itu, Neko Works tentunya tidak lupa untuk memberikan rasa apresiasinya bagi gamer yang selalu mendukung perkembangan gamenya.

Nekopara sendiri memang masih sering meluncurkan banyak Volume baru pada beberapa tahun belakangan ini. Jika kita hitung secara total, game ini sudah merilis 5 Vol termasuk versi OVA. Mengingat Nekopara merupakan hasil adaptasi dari seri Animenya, tidak heran jika game tersebut masih akan mendapatkan banyak gamer hingga sekarang. Tak terkecuali juga untuk kalian fans Anime yang baru menyelesaikan serialnya yang berisi 12 episode.

Sekai Projet Tengah Kembangkan Sequel Game Visual Novel Ini?

Untuk sementara ini, kita masih belum tahu banyak soal Proyek game Nekopara terbaru yang mereka kerjakan. Secara tidak langsung, hal tersebut telah membuktikan bahwa game ini memang masih dalam tahap Pre-Production. Yang pasti, Sekai Project akan tetap memegang kendali produksi game tersebut. Kita hanya diminta untuk bersabar hingga Informasi selanjutnya siap untuk mereka umumkan.

Selagi menunggu, tidak ada saalahnya untuk mencoba seri lamanya dahulu. Untuk itu, Nekopara sendiri sudah tersedia melalui platform PC, Playstation 4, dan Nintendo Switch. Seperti biasanya, pengguna PC dapat langsung membeli game ini lewat Steam Sore. Bagaimanakah menurut kalian, apakah kalian tertarik untuk mencobanya?

Related Posts

Leave Comment
Continue in browser
To install tap Add to Home Screen
Add to Home Screen
See this post in...
Gamedaim
Chrome
Add Gamedaim to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Gamedaim shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications