BeritaPlaystationPS4Resmi

Penjualan Final Fantasy XV Tembus 10 Juta Kopi

Cukup lama tidak muncul ke permukaan, hari ini kita kedatangan informasi baru dari Square Enix. Pada hari ini mereka kembali dengan pengumumam pencapaian terbaru dari seri Final Fantasy miliknya. Benar, kita berbicara soal penjualan Final Fantasy XV yang tembus 10 Juta kopi di seluruh dunia. Lantas, apa rencana mereka untuk selanjutnya? Yuk ikuti terus pembahasan Gamedaim News berikut.

Pertama kali rilis pada tahun 2016 silam, Final Fantasy XV memang menjadi salah satu game JRPG yang paling dinantikan kedatangannya. Game ini rilis sebagai angin segar bagi para penggemar setelah mendapatkan berita buruk dari Final Fantasy Versus XIII yang harus batal rilis. Namun, keputusan Tetsuya Nomura untuk mengalihkan pengembangan gamenya ke Hajime Tabata berakhir cukup sukses.

Square Enix Umumkan Penjualan Final Fantasy XV Yang Tembus 10 Juta Kopi

Melalui laporan yang kami terima lewat akun Twitter resminya, Square Enix selaku pengembang game ini secara resmi mengumumkan penjualan Final Fantasy XV yang tembus 10 Juta kopi. Angka tersebut, berhasil mereka hitung melalui perilisannya secara fisik maupun Digital di perangkat PC maupun Konsol. Yang menarik adalah, pencapaian tersebut mereka raih dalam kurun waktu 5 tahun perilisannya saja.

Pihak Square Enix tidak lupa untuk mengucapkan rasa apresiasi mereka bagi para gamer yang terus setia mendukung pengembangan gamenya hingga sekarang. Kini Final Fantasy XV berhasil menduduki posisi ke-5 sebagai seri Final Fantasy tersukses sepanjang masa. Posisi pertama dan kedua masih diduduki oleh seri Final Fantasy XIV dan Final Fantasy VII. Sedangkan posisi ketiga dan empat dipegang oleh Final Fantasy IV dan VI.

Final Fantasy XV Duduki Posisi ke-5 Sebagai Game Final Fantasy Tersukses

Square enix umumkan penjualan final yang fantasy xv tembus 10 juta kopi
Square enix umumkan penjualan final fantasy xv yang tembus 10 juta kopi

Para fans tentunya masih cukup kecewa dengan keputusan Hajime Tabata yang harus keluar dari jabatannya. Hal tersebut dapat terjadi karena dirinya juga meninggalkan pengembangan cerita Final Fantasy XV yang harus bergantung di tengah jalan. Semoga saja, kedepannya Square Enix dapat melanjutkan kisah tersebut melalui game Final Fantasy yang lain.

Bagi kalian yang belum sempat mencoba game ini, maka sekarang adalah saatnya. Untuk itu, Final Fantasy XV dapat kalian mainkan pada platform PC, PS4, dan Xbox One. Seperti biasa, pengguna PC dapat membeli langsung melalui halaman Steam Store. Bagaimanakah pendapat kalian? Jangan lupa tulis komentarmu di bawah.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment
Continue in browser
To install tap Add to Home Screen
Add to Home Screen
See this post in...
Gamedaim
Chrome
Add Gamedaim to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Gamedaim shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.