BeritaNintendoNintendo SwitchPC

Makin Laris, Penjualan Monster Hunter Rise Tembus 9 Juta Kopi

Penantian panjang dari perilisan Monster Hunter Rise PC akhirnya berakhir. Kali ini, Capcom kembali lagi dengan laporan terbaru soal pencapaian Monster Hunter Rise. Setelah sukses meraih total 90 Ribu player aktif saat perilisannya di Steam, penjualan Monster Hunter Rise akhirnya tembus 9 Juta kopi. Lantas, apa strategi mereka selanjutnya? Yuk ikuti terus pembahasan Gamedaim News berikut.

Tahun 2021 merupakan tahun yang besar bagi Capcom. Pasalnya, belum lama ini Monster Hunter Rise telah dinobatkan menjadi satu-satunya game yang paling banyak diunduh lewat Nintendo Switch Jepang tahun 2021. Tidak hanya itu, game mereka Resident Evil: Village juga sukses dengan total penjualan hingga 6,1 Juta Kopi. Dengan peluncuran gamenya ke PC, Monster Hunter Rise kembali dengan kabar penjualan terbarunya.

Capcom Umumkan Penjualan Monster Hunter Rise yang Tembus 9 Juta Kopi

Melalui laporan yang kami dapatkan lewat blog resmi milik mereka, Capcom selaku Developer game ini mengumumkan bahwa penjualan Monster Hunter Rise tembus 9 Juta kopi di seluruh dunia. Angka tersebut telah mereka hitung melalui perilisannya ke platform Nintendo Switch sekaligus PC. Pihak studio tidak lupa untuk memberikan rasa apresiasi mereka untuk para gamer yang mendukung game ini hingga sekarang,

Bersamaan dengan hal tersebut, muncul sebuah laporan bahwa seluruh franchise Monster Hunter kini sudah terjual hingga 80 Juta Kopi secara Global. Menariknya, mereka juga mengatakan bahwa, Monster Hunter World masih mendominasi penjualan dengan anga 18 Juta kopi. Namun, kita tahu pasti bahwa Monster Hunter Rise sebentar lagi akan membalap penjualan Monster Hunter World: Iceborne yang mencapai 9,2 Juta unit.

Seluruh Franchise Monster Hunter Telah Terjual Sebanyak 80 Juta Kopi

Sebagai bentuk Terima Kasih, Capcom kembali menjanjikan banyak konten menarik selama tahun 2022. Ini dimulai dari kemunculan 3 jenis Weapon Pack baru untuk Monster hunter Rise. Benar, senjata tersebut hadir pada ekspansi berbayar Heavy Bowgun, Switch Axe, dan Sword & Shield. Ekspansi ini dijanjikan untuk rilis ke perangkat Nintendo Switch dan PC pada tanggal 30 Juni 2022 mendatang.

Bagi kamu yang belum sempat mencoba game Monster Hunter Rise, maka sekarang menjadi waktu yang tepat untuk mencobanya. Jika kamu tertarik, Monster Hunter Rise sudah rilis dan dapat kamu mainkan lewat Platform PC dan Nintendo Switch. Seperti biasanya, pengguna PC dapat membeli game tersebut melalui Steam Store Bagaimanakah menurut kalian, punya keinginan untuk mencobanya?

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment