BeritaNintendoNintendo SwitchPlaystation

Penjualan eBASEBALL Powerful Pro 2022 Tembus 500 Ribu Kopi

Masih ingatkah kalian dengan game sports buatan Konami yang satu ini. Yup, setelah cukup lama tidak muncul ke permukaan, hari ini kita kedatangan kabar pencapaian terbaru soal game miliknya yaitu eBASEBALL Powerful Pro 2022. Sempat mendapatkan sambutan positif saat perilisannya, penjualan eBASEBALL Powerful Pro 2022 akhirnya tembus 500 Ribu kopi. Kira-kira apa rencana mereka selanjutnya? Yuk ikuti berita game terbaru ini.

Jika kalian gamer veteran yang lahir di tahun 90-an tentunya sudah tidak asing lagi dengan franchise eBaseball Powerful Pro. Ini merupakan game baseball legendaris yang cukup populer pada pasar Nintendo dari tahun 1994 lalu. Sejak saat itu, game ini selalu rilis dengan segudang sequel dan Spin-Off menarik. Meskipun tergolong franchsie lama, siapa sangka bahwa penjualan game ini masih cukup tinggi di platform modern.

Konami Umumkan Penjualan eBASEBALL Pro 2022 Yang Tembus 500 Ribu Kopi

Dalam laporan yang kami peroleh lewat situs media Gematsu, Konami selaku pengembang game ini secara resmi mengumumkan bahwa penjualan eBASEBALL Powerful Pro 2022 telah tembus 500 Ribu kopi di seluruh dunia. Angka tersebut berhasil mereka hitung melalui penjualan gamenya secara fisik maupun Digital melalui perangkat Nintendo Switch dan konsol Sony Playstatuon 4.

Mereka mengatakan bahwa versi fisikal kopi game ini telah terjual sebanyak 177,208 unit untuk Nintendo Switch dan 89,976 untuk PlayStation 4. Itu berarti ada total 267.184 unit berasal dari penjualan eceran secara Digital. Pihak studio tentunya tidak lupa untuk memberikan rasa apresiasinya bagi para gamer yang terus setia memberikan dukungan pengembangannya hingga sekarang.

Studio Belum Berencana Membuat Sequel Terbaru

Sayangnya, untuk sekerang ini Konami sepertinya masih belum berencana untuk merilis game eBASEBALL Powerful Pro terbaru untuk tahun berikutnya. Berbicara soal gameplay, Powerful Pro 2022 memang menawarkan mekanik permainan baseball seperti umumnya. Hanya saja, game ini berani mengangkat visual karakter Chibi yang diadaptasi dari masing-masing atlet baseball dunia.

Bagi kalian yang belum sempat mencobanya, maka sekarang adalah saatnya. Untuk itu, eBASEBALL Powerful Pro 2022 bisa kalian mainkan melalui platform Nintendo Switch dan PalyStation 4 secara eksklusif. Seperti biasanya, pengguna konsol dapat membelinya secara digital maupun fisik lewat halaman Nintendo Store. Bagaimanakah menurut kalian, tertarik untuk mencobanya juga?

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment
Continue in browser
To install tap Add to Home Screen
Add to Home Screen
See this post in...
Gamedaim
Chrome
Add Gamedaim to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Gamedaim shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.