BeritaNintendoNintendo SwitchPC

Penjualan Doki Doki Literature Club Plus Tembus 500 Ribu Kopi Dalam 2 Minggu

Baru saja rilis beberapa minggu yang lalu, kini kita lagi-lagi kedatangan kabar baru dari pihak Serenity Forge tentang game Visual Novel miliknya. Rupanya kabar tersebut berhubungan dengan pencapaian pertama game miliknya setelah perilisan. Team Salvato secara resmi mengumumkan penjualan Doki Doki Literature Club Plus yang tembus 500 Ribu kopi. Penasaran akan seperti apa? Yuk ikuti pembahasan Gamedaim News yang satu ini.

Rilis pada tanggal 30 Juni 2021 lalu, Doki Doki Literature Club Plus mendapatkan sambutan baik dari pecinta Visual Novel. Menghadirkan beberapa Story tambahan yang menarik, game yang satu ini pun cukup sukses pada pasar Nintendo Switch dan PC. Seperti seri sebelumnya, game ini kembali memberikan cerita Psikologi yang penuh plot twist. Sementara itu, Visual yang mereka tawarkan pun terlihat lebih cantik dan lebih memanjakan.

Penjualan Doki Doki Literature Club Plus Kalahkan Versi Originalnya

Penjualan Doki Doki Literature Club Plus Kalahkan Versi Originalnya

Melalui laporan yang kami dapatkan lewat IGN, DDLCP rupanya berhasil menembus penjualan tertingginya pada 500.000 kopi dalam kurun waktu 2 minggu saja. Kejadian tersebut jelas berhasil mengalahkan kedudukan versi originalnya yang memerlukan waktu 4 Bulan untuk mencapai 500.000 kopi. Angka ini tentu sangat mengejutkan mengingat versi Originalnya sendiri hadir secara Free to Play.

Pencapaian besar ini tentunya adalah berkat dedikasi Serenity Forge dan Team Salvato terhadap kehadiran konten terbaru dalam versi Plus-nya. Pada versi berbayar ini, mereka memang menghadirkan cerita baru, visual yang lebih memanjakan, serta kehadiran Musik yang lebih beragam. Di sisi lain, game ini pun juga dapat kita akses lebih luas lewat berbagai platform populer pilihan mereka.

Serenity Forge Siap Goda Fans Dengan Proyek Terbarunya

Penjualan Doki Doki Literature Club Plus Kalahkan Versi Originalnya

Sebagai rasa terima kasih untuk para fans, Dan Salvato pun memberikan komentar tentang pencapaian tersebut. Ia merasa bersyukur dengan ketertarikan para penggemar terhadap Side Story baru yang sudah mereka berikan pada versi terbaru ini. Mereka pun merasa sukses untuk memberikan yang terbaik untuk para penggemar. Ia bahkan mengaku pencapaian ini sangatlah mengejutkan dan tentunya akan berpengaruh besar terhadap studio miliknya.

Melanjutkan hal tersebut, mereka pun juga menggoda para fans soal Proyek terbaru yang kini sedang mereka kerjakan. Meskipun begitu, mereka masih belum mau memberikan Informasi apapun terhadap Proyek tersebut. Jika kalian tertarik, Doki Doki Literature Club Plus sendiri dapat kamu mainkan lewat Platform PC, PS4, Xbox One, dan Switch. Jadi bagaimanakah menurut kalian, apakah kalian sudah tidak sabar untuk mencobanya?

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment
Continue in browser
To install tap Add to Home Screen
Add to Home Screen
See this post in...
Gamedaim
Chrome
Add Gamedaim to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Gamedaim shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.