Epic Store Sudah Miliki 85 Juta Pengguna, 40 Persennya Tak Memiliki Steam!

Epic Store Sudah Miliki 85 Juta Pengguna, 40 Persennya Tak Memiliki Steam! Gamedaim

Kehadiran Epic Store milik Epic Games di industri game membuat berbagai perubahan. Epic Store juga kini telah bisa mengambil popularitas yang dimiliki Steam selama ini, sebagai situs game digital nomor satu di dunia. Epic Store sendiri bertujuan untuk bersaing atau bahkan mengalahkan Steam suatu saat nanti.

Berbagai cara mereka lakukan, seperti memberikan game-game gratis tiap bulannya hingga menggaet berbagai game dari developer dan publisher raksasa untuk dirilis eksklusif ke dalam platform digital untuk PC besutannya. Dilansir dari Tweaktown, Epic Store dikabarkan telah memiliki 85 juta pengguna di seluruh dunia. 

Epic Store Sudah Miliki 85 Juta Pengguna, 40 Persennya Tak Memiliki Steam!

Tak hanya mendaftar saja, para pengguna tersebut tentu saja membeli game dan memainkannya di platform digital untuk PC tersebut. Menariknya, Epic juga menyebutkan bahwa 40 persen penggunanya tidak meng-install Steam pada PC miliknya. Sedikit informasi, Steam saja pada tahun 2018 kemarin baru memiliki 90 juta pengguna. Kini, game-game yang awalnya akan dirilis di Steam telah berpindah ke Epic Store.

Ayo mulai Berdiskusi, Tinggalkan Balasan