Kalahkan PUBG, Dota 2 Kembali Rajai Steam!

Kalahkan PUBG, Dota 2 Kembali Rajai Steam! Gamedaim

Beberapa tahun belakangan, kehadiran game PUBG membuat industri game berubah total. Pada saat perilisannya, PUBG sukses menjadi game yang sangat sukses. PUBG sendiri adalah pelopor game bergenre battle royale yang lagi pesat-pesatnya di beberapa tahun belakangan ini. Kini, developer-developer berlomba-lomba untuk menghadirkan battle royale di game racikan mereka.

PUBG sendiri resmi dirilis di platform PC melalui situs game digital milik Valve yaitu Steam. Resmi dirilis di Steam 2 tahun lalu, kini popularitas yang dimiliki PUBG sangatlah besar di dunia. Bahkan, menjadi Game of The Year di Steam pada tahun lalu. Kepopulerannya bisa menggeser game besutan Valve sendiri yaitu Dota 2.

Kalahkan PUBG, Dota 2 Kembali Rajai Steam!

Namun sekarang, nampaknya Dota 2 kembali bisa mengalahkan PUBG yang sebelumnya sudah mengalahkan game itu sendiri. Dota 2 mampu kembali bangkit dan menundukan jumlah pemain aktif PUBG di Steam saat ini. Hal ini disebabkan banyaknya pemain aktif PUBG yang mulai meninggalkan PUBG pada tahun ini.

Kalahkan PUBG, Dota 2 Kembali Rajai Steam!

Banyak sekali game-game battle royale yang lebih menantang ketimbang PUBG sendiri di tahun ini, seperti Fortnite dan Apex Legends. Namun, tak menutup kemungkinan jika PUBG nanti mampu kembali bangkit dari hal ini. Terlebih lagi, PUBG sendiri adalah pelopor game battle royale yang sangat pesat-pesatnya sekarang. Jadi, tak ada kata mustahil untuk kembali bangkit.

Tinggalkan Balasan