BeritaAndroidiOSMobileResmi

Pendapatan Ni No Kuni: Cross Worlds Tembus 100 Juta Dolar Dalam 11 Hari

Sempat hilang beberapa saat, kini Netmarble kembali lagi dengan sebuah kejutan dari pencapaiannya. Rupanya kejutan yang satu ini berhubungan dengan penjualan seri Ni No Kuni miliknya yang sempat rilis lkewat platform Mobile. Seperti judul yang sudah kami berikan, kini pendapatan NI No Kuni: Cross Worlds pun berhasil tembus 100 Juta dalam 11 hari. Penasaran seperti apakah jadinya? Yuk ikuti pembahasan dari Gamedaim News.

Gamer JRPG manapun pastinya sudah mengenal nama Ni No Kuni. Yup, sebuah game dengan Art-Style indah dari Studio Ghibli ini memang selalu mendapatkan tempat tersendiri bagi kalangan gamer. Meskipun cukup populer bagi pasar Internasional, game Ni No Kuni: Cross World yang satu ini hanya hadir pada beberpa region saja. Tetapi, siapa sangka bahwa game tersebut bisa sangat sukses.

Pendapatan Ni No Kuni: Cross Worlds Kini Mencapai 1.46 Triliun Rupiah

Ezgif 2 89fb116bef92
Ezgif 2 89fb116bef92

Saking populernya game ini, Ni No Kuni: Cross World pun berhasil mencetak angka rekor yang cukup mengejutkan. Yup, kabar ini pertama kali kami dapatkan melalui sebuah Artikel milik Sensor Tower Store Intelligence. Pada postingan tersebut, Ni No Kuni: Cross Worlds kabarnya sudah mencapai pendapatan sebesar 1.46 triliun rupiah. Kerenya lagi, angka tersebut berhasil mereka capai hanya dalam 11 hari saja.

Pencapaian tersebut kini menjadi gebrakan baru bagi Industri Video Game Mobile. Seakan masih kurang puas, Ni No Kuni: Cross Worlds pun telah menduduki Game Mobile paling cepat sukses dalam sejarah. Bahkan, ia berhasil mengalahkan pencapaian dari PUBG Mobile (1.15 Triliun) yang kini sudah menduduki posisi ketiga. Untuk posisi pertama sendiri masih dipegang olah game MMO RPG lain yang bernama Honor of Kings (1.47 Triliun).

Kalahkan PUBG Mobile dan Pokemon GO

Itu artinya, game ini juga telah mengalahkan Pokemon GO yang sebelumnya memerlukan waktu 20 hari untuk mencapai 100 Juta Dolar. Angka ini dapat meningkat secara drastis jika memang rilis secara Global. Untuk sementara, Ni No Kuni: Cross Worlds hanya dapat dimainkan di negara Jepang, Korea, Taiwan, Hong Kong, dan Macau. Kami juga belum mendapatkan informasi apakah game ini akan rilis secara Global atau tidak.

Jika kalian memang ingin mencobanya, maka kamu dapat memainkan game Ni No Kuni: Cross Worlds ini pada platform IOS dan Android. Kamu dapat langsung memainkanya secara Free To Play melalui Playstore atau IOS Store. Meskipun begitu, kami tetap menyarankan kalian agar menunggu veri Globalnya saja. Bagaimanakah menurut kalian, apakah kamu tertarik untuk mencoba game yang satu ini?

Related Posts

Leave Comment
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications