Penampilan Abyss Herald Terungkap, Ukurannya 3 Kali Lebih Tinggi dari Klee

in
Abyss Herald
Abyss Herald | Lumie

Melalui update v1.3, miHoYo selaku developer membawa banyak sekali konten baru ke Genshin Impact, salah satunya adalah Abyss Herald. Nama monster ini sempat muncul dalam salah satu quest story Traveler.

Terbaru, penampilan dari sang monster telah bocor dan ukurannya 3 kali lebih tinggi dari Klee.


Penampilan Abyss Herald di Genshin Impact

Perlu kalian ketahui, nama Abyss Herald sempat di-mention pada salah satu quest di Genshin Impact. Ketika itu, Dainsleif menceritakan bahwa ia tengah mencari pemimpin dari Abyss Mage. Menurut Dainsleif, Abyss Herald memiliki hubungan atas hilangnya adik sang Traveler.

Berdasarkan cuitan dari Lumie, terlihat bahwa Abyss Herald sangatlah tinggi. Bahkan, tinggi dari Abyss Herald 3 kali lipat ketimbang Klee. Sekedar informasi saja, gambar yang dibagikan oleh Lumie ini merupakan Abyss Herald dengan tipe elemen Hydro. Ini berarti, ada dua Abyss Herald lagi, yakni Pyro dan Cryo.

Untuk saat ini, belum ada detail lagi mengenai Abyss Herald. Pasalnya, miHoYo selaku developer terus menjaga baik-baik rahasia atau konten yang akan mereka bawa di update v1.4 nanti. Walau begitu, setidaknya bocoran ini memberikan gambaran kepada pemain mengenai salah satu monster yang di-mention oleh Dainsleif.


Hu Tao Rilis di Banner Ketiga v1.3?

https://twitter.com/nep_impact/status/1354021125181861888

Bulan lalu, seorang leaker menyebut bahwa Hu Tao berpeluang besar hadir di update v1.3 bulan depan. Sebelumnya, beberapa rumor menyebut bahwa karakter tersebut bakal hadir di tanggal 17 Februari 2021. Namun, miHoYo yang mengadakan sesi streaming beberapa hari yang lalu mengonfirmasi bahwa Keqing bakal mengisi banner kedua di v1.3.

Hu Tao and Abyss Herald Genshin Impact
Hu Tao | Istimewa

Namun, leaker ini menyebut bahwa akan ada tiga banner yang rilis di Genshin Impact v1.3. Ketiga Banner tersebut adalah Xiao, Keqing, dan Hu Tao. Jika memang benar, Hu Tao memiliki peluang cukup besar untuk hadir di Genshin Impact v1.3.

Jika kalian sadar, namecard Hu Tao telah bisa kalian lihat di v1.3 Genshin Impact. Untuk melihatnya, kalian bisa mengunjungi laman profil kamu dan masuk ke bagian namecard dan di bagian bawah terlihat bahwa kartu nama Hu Tao telah tersedia.


Berikan Nilaimu untuk konten ini