Berita

Blizzard Gratiskan Tiket Pembukaan Blizzcon 2021 Mendatang

Seperti yang kita tahu, Blizzcon adalah salah satu Event yang paling kita tunggu kedatanganya. Namun sayangnya, acara pada tahun ini akhirnya terpaksa harus tertunda karena adanya Pandemi. Karena penundaan tersebut, Blizzard sebagai penyelenggara Event ini kabarnya akan menggratiskan Pembukaan Blizzcon pada tahun 2021 mendatang. Suatu kejutan bagi kalian yang mungkin belum merasakan kemeriahan Event Game ini.

Seperti tahun-tahun sebelumnya, Blizzcon adalah Event yang sengaja Blizzard buat untuk memamerkan game buatannya. Layaknya E3 dan The Game Awards, Blizzcon juga akan menjanjikan berbagai pengumuman game baru dan juga Pameran Teknologi yang menakjubkan. Tidak hanya itu saja, kabarnya pada tahun 2021 ini mereka juga akan mengadakan turnamen Esport pada game milik mereka.

Blizzard menggratiskan virtual ticket pembukaan blizzcon | blizzard entertainmen
Blizzard menggratiskan virtual ticket pembukaan blizzcon | blizzard entertainmen

Blizzcon Akan Menggratiskan Tiket Pembukaan Event

Tanggal dimulainya event blizzcon online 2021 | blizzard entertainmen
Tanggal dimulainya event blizzcon online 2021 | blizzard entertainmen

Jika kalian mengikuti Event ini secara langsung, nantinya kalian dapat melihat berbagai hal Exclusive yang para Developer dan Publisher berikan. Seperti Wawancara dengan developer, melihat demo game tersebut, mengikuti berbagai undian, dan lain-lain. Tentu dengan upaya Blizzard menggratiskan Pembukaan Blizzcon 2021 ini akan memberikan respon positif bagi para gamer.

Melalui “2020 Blizzard Fireside Chat”, Presiden Blizzard, J Allen Brack menjelaskan bahwa event pengganti Blizzcon yang siap mereka selenggarakan tanggal 19-20 Februari 2021 akan digratiskan untuk semua fans. Allen juga menjelaskan bahwa ini adalah pertama kalinya Event ini tidak memungut biaya, jadi jangan sampai kalian kelewatan untuk ikut serta.

Blizzcon 2021 Akan Hadir Secara Virtual

Meskipun hanya hadir dengan cara Virtual, Allen Brack dengan tegas menjelaskan bahwa Event ini tidak akan ketinggalan sedikitpun Informasi tentang game terbaru yang akan siap diumumkan. Tidak hanya itu, event ini juga kabarnya akan tak kalah meriah dengan tahun lalu. Tentu hal ini terdengar sangat menjanjikan berhubung bulan yang mereka pilih juga bertepatan dengan Ulang Tahun Blizzard yang ke-30.

Bagaimana menurut kalian? Apakah kalian akan ikut serta dengan Event Blizzcon 2021 mendatang?

Related Posts

Leave Comment
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications