BeritaResmi

Bukan di Report, Akun Instagram Dua Pemain ONIC Esports Dinonaktifkan

Setelah berhasil mengalahkan RRQ Hoshi di partai puncak MPL ID Season 10, ONIC Esports kini dihadapkan dengan suatu hal yang tidak begitu mengenakkan. Sebab, dua akun Instagram pemain ONIC Esports kabarnya hilang karena di report oleh seseorang.

Menanggapi hal tersebut, ONIC Esports pun langsung buka suara dan menjelaskan masalah yang tengah terjadi. Penasaran seperti apa detailnya? Yuk simak artikel berikut ini sampai habis.


Akun Instagram Dua Pemain ONIC Esports Sengaja Dinonatifkan

Instagram onic esports pemain onic esports
Instagram Onic Esports

Berdasarkan informasi yang dihimpun dari beberapa tempat, kabarnya dua akun Instagram pemain ONIC Esports hilang karena di report oleh seseorang. Namun, pihak ONIC Esports menjelaskan bahwa informasi yang beredar di luar tidaklah benar. Sebab, ONIC Esports menyebut bahwa dua akun Instagram tersebut sengaja dinonaktifkan untuk sementara waktu.

Tindakan ini mereka lakukan guna mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan, layaknya kejadian yang pernah menimpa Kiboy, salah satu punggawa ONIC Esports di MPL ID Season 8 lalu.

Kala itu, akun Instagram ONIC Kiboy hilang karena di report oleh banyak orang. Untuk itu, ONIC Esports belajar dari kejadian lalu dan memilih menonatifkan sementara akun Instagram sang pemain hingga suasana kembali kondusif.

Hingga artikel ini diterbitkan pada Selasa, 25 Oktober 2022 pukul 20:45 WITA, dua akun Instagram pemain ONIC Esports belum kembali. Harapannya, semoga kedua akun Instagram tersebut bisa segera diaktifkan kembali.


What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment