Orang Dalam Rockstar Games Tepis Rumor GTA 6 Segera Diumumkan

in
Orang Dalam Rockstar Games Tepis Rumor Gta 6 Segera Diumumkan
GTA 6 | Youtube

Beberapa fans GTA berharap awal tahun 2021 akan dibuka dengan pengumuman terbaru dari Rockstar Games. Pengumuman yang mereka tunggu-tunggu tersebut tentu saja adalah kehadiran GTA 6 . Terlebih ketika mengetahui bahwa akhir-akhir memang muncul banyak rumor dan bocoran tentang proyek teranyar ini.

Seorang leaker ternama GTA pun sebelumnya telah memberikan informasi untuk para fans. Yang mana ia mengkonfirmasi bahwa Rockstar Games memang tengah fokus mengembangkan GTA 6. Bahkan, ia mengatakan bahwa Rockstar Games membatalkan produksi Bully 2 hanya untuk fokus kembangkan game tersebut.

Orang Salam Rockstar Games Tepis Rumor GTA 6 Akan Diumumkan

Secara tak langsung ini indikasikan bahwa GTA 6 akan rilis lebih cepat dari perkiraan publik selama ini. Meskipun belum ada konfirmasi dari pihak Rockstar Games sendiri mengenai hal ini. Terlepas dari itu semua, nampaknya para fans harus membuang jauh-jauh harapan melihat pengumuman GTA 6 dalam waktu dekat.

Ini karena mantan orang dalam Rockstar Games menepis kabar tersebut. Pengguna Twitter bernama Yann2295 yang memiliki nama besar di komunitas GTA menuliskan sebuah cuitan pada tanggal 2 Januari kemarin. Dalam cuitan terbarunya, ia mengatakan bahwa Rockstar memang tengah kembangkan GTA 6.

GTA 6 Tidak Akan Diumumkan dalam Waktu Dekat

Orang Dalam Rockstar Games Tepis Rumor Gta 6 Segera Diumumkan
GTA 6 | GTA Base

Lebih lanjut, ia menegaskan bahwa game tersebut tidak akan diumumkan dalam waktu dekat. Terakhir, Yann2295 menegaskan bahwa dirinya juga tidak tahu kapan GTA 6 akan diumumkan ataupun dirilis oleh Rockstar. Ia pun meminta kepada para fans GTA untuk berhenti bertanya hal yang sama kepada dirinya.

Jika pernyataan Yann memang benar, para fans harus membuang jauh-jauh harapan mereka untuk melihat GTA 6. Beberapa fans pun percaya jika bukan tahun ini, GTA 6 akan hadir pada tahun 2022 mendatang. Bagaimana tanggapan mu mengenai hal ini? Berikan tanggapan mu ya.

source: Gamerant

Berikan Nilaimu untuk konten ini